Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP Tecno Spark 9T

Selamat datang di artikel dan tutorial cara mematikan virus iklan di hp Tecno Spark 9T. Untuk anda pengguna hp Tecno Spark 9T dan sering di ganggu oleh pemberitahuan iklan pada Tecno Spark 9T. Berikut ini beberapa solusi dan penjelasan kenapa hp Tecno Spark 9T anda disusupi oleh notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di Tecno Spark 9T anda itu di sebabkan oleh peramban yang anda gunakan. Contohnya browser chrome di Tecno Spark 9T yang paling umum bermasalah dan mengirim notifikasi. Jadi iklan di Tecno Spark 9T itu, gara-gara saat menjelajah internet anda mengizikan situs web mengirim pemberitahuan di Tecno Spark 9T anda. Jadi solusi berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu info menarik ponsel Tecno Spark 9T.

ecno Spark 9T mengusung layar IPS HD Plus dengan bentang seluas 6,56 inci. Resolusi layarnya adalah 720x1.612 piksel


Cara Menghilangkan Iklan di HP Tecno Spark 9T

Langkah pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp Tecno Spark 9T anda.

Selanjutnya langkah kedua pada beranda browser chrome Tecno Spark 9T anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar Tecno Spark 9T.

Kemudian, pilih setelan pada chrome Tecno Spark 9T anda.

Kemudian langkah ketiga, pada setelan chrome Tecno Spark 9T anda, cari menu setelan situs.

Langkah keempat, setelah masuk ke setelan situs chrome Tecno Spark 9T, cari menu notifikasi.

Kemudian langkah kelima di layar Tecno Spark 9T anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp Tecno Spark 9T tidak dikirim notifikasi lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp Tecno Spark 9T anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir atau hapus semua situs dalam kategori diizikan, biar hp Tecno Spark 9T anda tidak di ganggu lagi. 

Terakhir, saya contohkan pada chrome hp Tecno Spark 9T ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pilih blokir atau hapus. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp Tecno Spark 9T anda tidak di ganggu lagi.


Itu saja cara menghilangkan iklan di hp Tecno Spark 9T.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp