Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP samsung Z Flip 4

Selamat datang di artikel cara mengatasi notifikasi iklan di hp samsung Z Flip 4. Untuk anda pengguna hp samsung Z Flip 4 dan sering dikirim notifikasi iklan pada samsung Z Flip 4. Berikut ini beberapa solusi dan penyebab kenapa hp samsung Z Flip 4 anda memiliki notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di samsung Z Flip 4 anda itu di sebabkan oleh browser web anda. Contohnya browser chrome atau browser bawaan di samsung Z Flip 4 yang paling umum bermasalah. Jadi iklan di samsung Z Flip 4 itu, disebabkan saat browsing anda mengizikan situs mengirim notifikasi iklan di samsung Z Flip 4 anda. Jadi cara mengatasinya berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu kelebihan hp samsung Z Flip 4.

Pada aspek hardware, Samsung Galaxy Z Flip 4 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 8


Cara Menghilangkan Iklan di HP samsung Z Flip 4

Pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp samsung Z Flip 4 anda.

Selanjutnya pada beranda chrome samsung Z Flip 4 anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar samsung Z Flip 4.

Kemudian, pilih setelan pada chrome samsung Z Flip 4 anda.

Kemudian pada setelan chrome samsung Z Flip 4 anda, cari menu setelan situs.

Setelan masuk ke setelan situs chrome samsung Z Flip 4, cari menu notifikasi.

Kemudian di layar samsung Z Flip 4 anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp samsung Z Flip 4 tidak dikirim pemberitahuan lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp samsung Z Flip 4 anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir semua situs dalam kategori diizikan, biar hp samsung Z Flip 4 anda tidak di ganggu lagi. 

Terakhir, saya contohkan pada chrome hp samsung Z Flip 4 ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pilih blokir atau hapus. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp samsung Z Flip 4 anda tidak ada iklan lagi.



Itu saja cara menghilangkan iklan di hp samsung Z Flip 4.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp