Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme C33

Selamat datang di artikel dan tutorial cara mengatasi virus iklan di hp Realme C33. Untuk anda pengguna hp Realme C33 dan sering di ganggu oleh notifikasi iklan pada Realme C33. Berikut ini beberapa solusi dan penjelasan kenapa hp Realme C33 anda di hujani oleh notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di Realme C33 anda itu di sebabkan oleh browser yang anda gunakan. Contohnya browser chrome di Realme C33 yang paling umum bermasalah. Jadi iklan di Realme C33 itu, gara-gara saat browsing anda mengizikan situs mengirim notifikasi di Realme C33 anda. Jadi solusi berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu kelebihan ponsel Realme C33.

Realme C33 dibekali layar IPS LCD dengan diagonal 6,52 inci. Resolusi layarnya adalah 1.600 x 720 piksel


Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme C33

Pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp Realme C33 anda.

Selanjutnya pada beranda chrome Realme C33 anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar Realme C33.

Kemudian, pilih setelan pada chrome Realme C33 anda.

Kemudian pada setelan chrome Realme C33 anda, cari menu setelan situs.

Setelan masuk ke setelan situs chrome Realme C33, cari menu notifikasi.

Kemudian di layar Realme C33 anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp Realme C33 tidak dikirim pemberitahuan lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp Realme C33 anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir semua situs dalam kategori diizikan, biar hp Realme C33 anda tidak di ganggu lagi. 

Jadi saya contohkan pada chrome hp Realme C33 ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pada menu Tampilkan notifikasi, silakan di matikan. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp Realme C33 anda tidak di ganggu lagi.



Itu saja cara menghilangkan iklan di hp Realme C33.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp