Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Tecno Spark 9T

Selamat datang di artikel cara untuk memunculkan opsi developer di hp Tecno Spark 9T dengan mudah. Bagi anda yang baru saja membeli hp android, khususnya Tecno Spark 9T. Pasti ingin menampilkan menu tersembunyi di Tecno Spark 9T. Salah satunya opsi pengembang, yang bisa di gunakan untuk mengaktifkan berbagai menu tambahan di Tecno Spark 9T. Nah, bagaimana cara untuk mengaktifkan di Tecno Spark 9T? Berikut penjelasan singkat dan jelas. Tapi sebelum itu, berikut kelebihan hp Tecno Spark 9T yang mungkin belum anda ketahui.

ecno Spark 9T mengusung layar IPS HD Plus dengan bentang seluas 6,56 inci. Resolusi layarnya adalah 720x1.612 piksel



Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Tecno Spark 9T

Pertama, silakan cari pengaturan sistem hp Tecno Spark 9T anda, silakan dibuka.

Langkah kedua, silakan pilih menu ponsel saya di pengaturan Tecno Spark 9T.

Lalu di menu ponsel saya pada Tecno Spark 9T, cari saja menu nomor bentukan. Untuk menampilkan opsi pengembang di Tecno Spark 9T, silakan ketuk 6 kali dengan cepat nomor bentukan tersebut. Lalu masukkan kode pin atau pola layar Tecno Spark 9T untuk menampilkan opsi pengembang.

Untuk melihat opsi pengembang Tecno Spark 9T yang sudah aktif, kembali lagi ke pengaturan sistem Tecno Spark 9T seperti gambar pertama artikel ini. Lalu cari menu sistem yang ada di layar Tecno Spark 9T anda.

Terakhir, anda akan melihat menu opsi pengembang di layar Tecno Spark 9T anda.

Itu saja cara untuk menampilkan opsi pengembang di Tecno Spark 9T dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp