Langsung ke konten utama

Cara Membersihkan Sampah di samsung Z Flip 4

 samsung Z Flip 4, Bagi anda yang menggunakan hp samsung Z Flip 4, pasti belum tau jika tiap kita buka aplikasi di samsung Z Flip 4 pasti menghasilkan cache atau file sampah. Nah file sampah yang banyak bisa membuat hp samsung Z Flip 4 menjadi lelet, lemot dan kurang responsif. Untuk itu, silakan saja bagi anda pengguna ponsel samsung Z Flip 4 untuk bersih-bersih. Namun uniknya jika di samsung Z Flip 4, tidak ada aplikasi pembersih sampah khusus. Jadi untuk menghapus file cache di samsung Z Flip 4, anda harus ingat dulu aplikasi yang sering di buka, semakin sering aplikasi dibuka di samsung Z Flip 4, semakin banyak cache. Makanya kalau di samsung Z Flip 4, menghapus sampah aplikasi itu per aplikasi, intinya satu persatu aplikasi di samsung Z Flip 4 kita cek atau hapus cache. Caranya berikut ini.


Pertama, silakan tekan lama ikon aplikasi di samsung Z Flip 4 yang ada curigai ada banyak sampah.


Kemudian akan muncul menu dilayar samsung Z Flip 4, pilih saja ikon i yang dalam lingkaran.


Setelah masuk ke info aplikasi hp samsung Z Flip 4, pilih menu penyimpanan.


Maka anda akan melihat size cache di memori aplikasi samsung Z Flip 4 yang tersedia, pada bawah layar hp samsung Z Flip 4, silakan pilih hapus memori.


Nanti hasilnya memori sampah samsung Z Flip 4 menjadi 0 Byte, yang artinya berhasil dihapus. Selanjutnya silakan periksa aplikasi lain di hp samsung Z Flip 4 anda, dengan cara yang sama. Tapi cek saja aplikasi yang anda sering buka di samsung Z Flip 4.

Jadi, itu saja cara membersihkan cache di samsung Z Flip 4.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp