Langsung ke konten utama

Cara Membersihkan Sampah di HP Reno8 Z 5G

Untuk pengguna Reno8 Z 5G, memang semakin sering kita pakai, maka memori hp Reno8 Z 5G akan terisi dengan file-file sampah yang membuat internal hp Reno8 Z 5G penuh. Nah, untuk itu harus kita bersihkan, supaya hp Reno8 Z 5G tidak lemot. Sebelum itu, mari lihat beberapa kelebihan ponsel Reno8 Z 5G berikut ini.

Lebih lengkap spesifikasi OPPO Reno8 Z 5G. 64MP AI Portrait Camera, Dual Orbit Lights, Qualcomm Snapdragon 5G3, OPPO Enduring

Cara membersihkan file sampah di Reno8 Z 5G

Untuk cara pertama, silakan cari menu pengelola telepon di hp Reno8 Z 5G.

Lalu langkah selanjutnya untuk membersihkan cache Reno8 Z 5G, silakan pilih menu bersihkan penyimpanan. maka sampah di hp Reno8 Z 5G akan bersih sedikit.

Untuk cara kedua, anda bisa bersihkan file sampah per aplikasi di hp Reno8 Z 5G. Karena cara ini cukup efektif untuk bersihkan cache Reno8 Z 5G, dari pada cara pertama. Untuk itu silakan tekan lama pada ikon aplikasi yang sering anda buka di Reno8 Z 5G, saya contohkan di sini aplikasi youtube. Setelah itu muncul menu, piilih info aplikasi pada layar Reno8 Z 5G.

Lalu pilih menu penggunaan penyimpanan di Reno8 Z 5G-nya.

Terakhir untuk membuat memori hp Reno8 Z 5G bertambah, silakan pilih menu hapus cache, maka file sampah akan jadi kosong.

Silakan ulangi pada aplikasi yang lain yang sering ada gunakan di hp Reno8 Z 5G. itu saja cara mengatasi sampah yang banyak di hp Reno8 Z 5G.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp