Langsung ke konten utama

Cara Mematikan Hp Tecno Spark 9T

Selamat datang di artikel cara untuk mematikan hp Tecno Spark 9T dengan mudah. Untuk anda yang mungkin baru saja membeli hp Tecno Spark 9T atau menggunakan. Pasti masih bingung untuk cara mematikan hp Tecno Spark 9T. Sebenarnya cara untuk mematikan semua hp android, terutama Tecno Spark 9T adalah sama. Namun karena beberapa versi android yang digunakan Tecno Spark 9T berbeda, mungkin tampilan dan cara mematikan tidak sama. Untuk itu, berikut ini penjelasan cara shutdown Tecno Spark 9T dengan mudah. Tapi sebelum itu, berikut info lain dari smartphone Tecno Spark 9T anda.

ecno Spark 9T mengusung layar IPS HD Plus dengan bentang seluas 6,56 inci. Resolusi layarnya adalah 720x1.612 piksel



Cara Mematikan Hp Tecno Spark 9T

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menekan lama tombol power di samping kanan hp Tecno Spark 9T untuk memunculkan menu matikan daya. Catatan : terkadang tombol power Tecno Spark 9T juga termasuk tombol sidik jari.

Maka akan muncul menu matikan daya Tecno Spark 9T, sesuai petunjuk yang ada di layar Tecno Spark 9T. Silakan tekan lama tombol power Tecno Spark 9T sampai titik-titik yang berputar menjadi penuh. Maka hp Tecno Spark 9T anda akan mati.

Namun ada juga beberapa versi os Tecno Spark 9T menggunakan cara berbeda untuk mematikan daya, silakan lihat contoh berikut ini. Kalau yang ini, silakan gulir tombol putih pada layar Tecno Spark 9T ke menu matikan dan lepaskan.

Itu saja cara mematikan hp Tecno Spark 9T dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp