Langsung ke konten utama

Arti Dollar Kuning Di Youtube

 Saat mengunggah video ke YouTube, satu hal yang hampir tidak Anda lupakan, adalah mengaktifkan monetisasinya. Namun tidak semua video selalu dimonetisasi setiap saat karena beberapa masalah selalu muncul di antara unggahan. Ketika masalah monetisasi muncul segera setelah Anda mengunggah, lebih mudah untuk memperbaiki kesalahan, namun beberapa masalah muncul setelah berhari-hari atau berbulan-bulan. Jadi karena video sering sudah memiliki banyak penayangan, lebih sulit untuk memperbaikinya.


Ketika masalah yang tak terhindarkan ini muncul, tanda dolar alih-alih hijau menjadi warna lain. Kuning atau abu-abu. Dan pada postingan kali ini kami akan sedikit menjelaskan apa arti dari masing-masing warna tersebut.

Tanda dolar kuning berarti video Anda tidak menampilkan iklan karena telah diidentifikasi tidak ramah iklan. Dalam hal ini Anda juga dapat mengoreksi dengan mengklik tanda dolar. Melakukan ini akan mengarahkan Anda ke halaman lain: Informasi dan Pengaturan. Di tab monetisasi Anda akan melihat pesan berikut:

Video Anda tidak dimonetisasi karena berisi konten yang mungkin tidak sesuai untuk iklan.

Untuk memonetisasi video, konten video, metadata, dan gambar mini Anda harus ramah pengiklan.

Menurut Anda video Anda memenuhi kriteria ini? Anda dapat meninjaunya kembali untuk monetisasi.

Centang kotak: Tinjau kembali video saya. Saya yakin ini ramah pengiklan. Setelah itu klik Simpan Perubahan. Video Anda akan dikirim untuk ditinjau

Bagikan

Salin Link | WhatsApp