Langsung ke konten utama

Jasa SS iPhone | Harga | Keuntungan | Kerugian

Untuk kamu yang mungkin lagi menggunakan tiktok, terus ada beberapa video fyp yang membahas tentang jasa screenshot iphone, berikut ini penjelasannya. Nah apa itu jasa ss iphone? sebenarnya jasa ss ini berguna untuk kamu yang tidak memiliki iphone, supaya kamu bisa dianggap menggunakan iphone, banyak yang ingin akun media sosial mereka di screenshot menggunakan layar iphone. Makanya lahirnya berbagai jasa screenshot iphone yang menjamur di media sosial.


Berapa Harga Jasa SS iPhone?

Berdasarkan penelusuran admin ajakteman.com, harga untuk layanan jasa ss ini sangat bervariasi. Ada yang membayar dengan di bayar seiklasnya. Ada juga yang mematok harga sekitar Rp. 3000 untuk 10 screenshot profil media sosial. Berbeda lagi dengan rekam layar, harganya sedikit lebih tinggi, sekitar Rp. 10000 untuk 5 video. 

Keuntungan Jasa SS iPhone

Sebenarnya keuntungan jika kita menggunakan jasa ss adalah kita akan mendapat perhatian dari teman-teman yang melihat ss di story kita. Sehingga banyak yang akan mengirim feedback atau japri yang menanyakan bahwa apakah kamu menggunakan iphone. Perhatian atau daya tarik akan menjadi hal yang sangat penting bagi sebagian orang.

Ada juga sebagian orang hanya untuk senang-senang saja atau iseng ngerjain teman.

Kerugian Jasa SS iPhone

Kalau bicara kerugian dilihat secara visual memang tidak ada, cuman dari sisi moral itu mrupakan hal yang tidak dianjurkan. Karena kita harus jadi diri sendiri tanpa melakukan manipulasi pandangan orang lain terhadap kita. 

Kerugian lain yaitu kita memberi informasi login ke admin jasa ss, sehingga semua privasii chat, foto private dan pencarian akan terbuka semua. Untuk itu usahakan jangan memberi informasi login ketika membeli jasa ss iphone.

Namun yang jelas, bahagia setiap orang itu berbeda-beda. Selagi tidak merugikan orang lain itu sah-sah saja.


Bagikan

Salin Link | WhatsApp