Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP vivo Y16

Selamat datang di artikel tentang cara membagi layar vivo Y16 menjadi 2 bagian. Untuk anda pengguna android, khususnya vivo Y16 pasti ingin lebih multitasking dengan membuka dua aplikasi sekaligus di layar vivo Y16. Nah, pada artikel tutorial vivo Y16 ini, saya akan menjelaskan dengan beberapa cara. Untuk itu jangan lupa membaca cara split vivo Y16 sampai habis. Tapi sebelum itu, berikut salah satu kelebihan smartphone vivo Y16. 

Vivo Y16 merupakan ponsel keluaran Vivo yang dibekali kamera 13 MP dan kapasitas baterai 5.000 mAh. 



Cara split screen vivo Y16 dengan recents app

Cara split vivo Y16 lewat menu navigasi terkenal cukup mudah, anda hanya perlu melihat aplikasi yang baru saja dibuka di hp vivo Y16. Lalu pilih recent app atau ikon 3 garis di navigasi vivo Y16.

Kemudian pada layar vivo Y16 terdapat daftar aplikasi yang baru dibuka, silakan pilih pada nama aplikasi yang ingin di split pada vivo Y16. atau di versi lama hp vivo Y16, berupa ikon 3 titik. Catatan ; perlu diketahui tidak semua aplikasi di vivo Y16 bisa displit karena tidak mendukung.

Setelah itu di vivo Y16, akan muncul beberapa menu, untuk split aplikasinya pilih menu layar belah. Setelah 1 aplikasi di vivo Y16 sudah membelah layar, langkah selanjutnya pilih aplikasi lain yang ada di hp vivo Y16 anda untuk di split.

Cara split screen vivo Y16 dengan usap 3 jari

Pertama, silakan buka pengaturan sistem vivo Y16 anda.

Setelah masuk di pengaturan vivo Y16, pilih menu pintasan dan aksesibilitas.

Kemudian pada menu pintasan dan aksesibilitas vivo Y16, pilih menu pembagian layar pintar.

Pada menu pembagian layar pintar vivo Y16, pilih menu aktifkan layar terbagi.

Terakhir di vivo Y16, anda hanya perlu mengaktifkan menu geser ke atas dengan tiga jari untuk membuat layar terbagi. Untuk cara split di vivo Y16 ini, silakan usap ke atas 3 jari di layar vivo Y16.

Itu saja cara untuk split screen di hp vivo Y16.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp