Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP realme narzo 50i Prime

Selamat datang di artikel dan tutorial cara membagi layar hp realme narzo 50i Prime menjadi 2. Untuk anda yang menggunakan ponsel realme narzo 50i Prime atau baru membelinya. Berikut ini beberapa cara untuk mengaktifkan multiscreen di realme narzo 50i Prime. Split screen di realme narzo 50i Prime adalah fitur untuk membuka dua aplikasi sekaligus, sehingga anda bisa multitasking saat menggunakan hp realme narzo 50i Prime. Tapi sebelum itu, inilah beberapa keunggulan hp realme narzo 50i Prime.

Realme Narzo 50i Prime ditenagai chipset Unisoc T612, yang dipadukan dengan RAM 3/4 GB dan penyimpanan media 32/64 GB. 


Cara split screen realme narzo 50i Prime dengan menu recent apps

Untuk cara membagi layar di realme narzo 50i Prime cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi recent app. Pilih ikon navigasi 3 garis di hp realme narzo 50i Prime anda.


Setelah itu pilih aplikasi yang ingin di split pada realme narzo 50i Prime anda. Lalu tekan lama pada ikon aplikasi yang ingin di belah layar pada hp realme narzo 50i Prime.


Selanjutnya di layar realme narzo 50i Prime anda akan muncul menu layar belah. Silakan di pilih untuk membagi layar aplikasi di realme narzo 50i Prime. 


Kemudian pilih aplikasi lain untuk layar kedua. Catatan : tidak semua aplikasi di realme narzo 50i Prime mendukung layar belah.

Itu saja cara untuk membagi layar realme narzo 50i Prime menjadi dua.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp