Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP Poco C40

Selamat datang di artikel cara membagi layar hp Poco C40 menjadi 2 atau di sebut dengan split screen. Split screen di Poco C40 adalah cara untuk membuka 2 aplikasi sekaligus, sehingga hp Poco C40 anda bisa multiwindow. Untuk itu berikut penjelasan singkat tentang split di hp Poco C40. Tapi berikut ini saya akan berbagi sedikit info tentang hp Poco C40 yang mungkin anda belum tau.

Kehadiran Poco C40 yang merupakan seri C pertama dari Poco akan menambah variasi opsi entry level



Cara split screen hp Poco C40 dengan recent app

Untuk membagi layar di hp Poco C40 dengan recent app cukuplah mudah, silakan buka aplikasi pertama di hp Poco C40 yang ingin di bagikan. Lalu pilih tombol recent app di navigasi hp Poco C40.

Kemudian di recent app hp Poco C40, akan tampil aplikasi yang sudah pernah dibuka. Tekan lama saja salah satu aplikasi yang ingin displit pada hp Poco C40.

Maka akan muncul beberapa menu di layar Poco C40. Untuk membagi layar hp Poco C40, silakan anda pilih ikon 2 garis. Maka aplikasi di Poco C40 tersebut akan terbagi. Silakan pilih aplikasi lain untuk split secara lengkap di Poco C40. catatan : tidak semua aplikasi mendukung displit di Poco C40 anda.

Cara split screen hp Poco C40 dengan tombol navigasi

Untuk cara ini silakan buka pengaturan sistem hp Poco C40 anda.

Lalu di pengaturan Poco C40, cari menu setelan tambahan.

Setelah masuk di setelan tambahan hp Poco C40, pilih menu pintasan tombol (miui 12) atau pintasan gerakan (miui 13 keatas).

Pada menu pintasan tombol Poco C40, cari perintah buka layar split menjadi tombol navigasi yang anda inginkan.

Contohnya di Poco C40 saya, tekan lama tombol menu.

Itu saja cara untuk split screen di hp Poco C40 dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp