Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Poco C40

Selamat datang di artikel tutorial screenshot di ponsel Poco C40. Untuk anda yang baru saja membeli smartphone Poco C40 dan belum tau cara untuk menggunakan fitur ss di Poco C40. Berikut ini penjelasan yang mungkin anda butuhkan untuk hp Poco C40 anda. Sebenarnya pada hp Poco C40 banyak sekali fitur untuk tangkapan skrin. Untuk itu anda bisa baca pada artikel ss Poco C40 ini. Tapi sebelum itu, baca secara singkat tentang hp Poco C40.

Kehadiran Poco C40 yang merupakan seri C pertama dari Poco akan menambah variasi opsi entry level


Cara Screenshot di HP Poco C40 dengan tombol power dan volume

Untuk cara screenshot di Poco C40 dengan tombol power dan volume, cukup anda lihat disini kanan hp Poco C40, tekan bersamaan tombol volume dan power secara singkat.


Cara Screenshot di HP Poco C40 dengan pusat kontrol

Untuk cara ss Poco C40 lewat pusat kontrol, anda cukup usap layar hp Poco C40 dari sudut kanan atas. Maka akan muncul panel pintasan di hp Poco C40 anda. Silakan pilih ikon screenshot untuk mengambil tangkapan layar di Poco C40 anda.

Cara screenshot di Poco C40 dengan usap 3 jari

Untuk cara di Poco C40 cukup mudah, silakan buka pengaturan sistem hp Poco C40.

Selanjutnya di pengaturan Poco C40, anda cari menu setelan tambahan.

Kemudian di setelan tambahan Poco C40, ada 2 cara untuk screenshot di Poco C40. Pertama menggunakan menu pintasan tombol atau pintasan gerakan di Poco C40. Silakan pilih pintasan tombol / pintasan gerakan.

Pada menu pintasan tombol Poco C40, pilih saja perintah ambil screenshot - geser kebawah dengan 3 jari. Maka hp Poco C40 anda bisa ss 3 jari dengan mengusap layar Poco C40 kebawah.

Cara screenshot hp Poco C40 dengan bola pintas

Untuk cara ini masih di setelan tambahan Poco C40, pilih nomor 2 Bola Pintas (lihat gambar diatas). Pada menu bola pintas Poco C40, aktifkan hidupkan bola pintas dan gerakan yang diinginkan pilih ketuk. Maka hp Poco C40 anda akan mendapatkan bola pintas, gunakan bola tersebut untuk ss di hp Poco C40.

Itu saja cara untuk screenshot di hp Poco C40.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp