Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP vivo Y16

Selamat datang di artikel cara mengatasi notifikasi iklan di hp vivo Y16. Untuk anda pengguna hp vivo Y16 dan sering dikirim notifikasi iklan pada vivo Y16. Berikut ini beberapa solusi dan penyebab kenapa hp vivo Y16 anda memiliki notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di vivo Y16 anda itu di sebabkan oleh browser web anda. Contohnya browser chrome atau browser bawaan di vivo Y16 yang paling umum bermasalah. Jadi iklan di vivo Y16 itu, disebabkan saat browsing anda mengizikan situs mengirim notifikasi iklan di vivo Y16 anda. Jadi cara mengatasinya berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu kelebihan hp vivo Y16.

Vivo Y16 merupakan ponsel keluaran Vivo yang dibekali kamera 13 MP dan kapasitas baterai 5.000 mAh.


Cara Menghilangkan Iklan di HP vivo Y16

Pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp vivo Y16 anda.

Selanjutnya pada beranda chrome vivo Y16 anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar vivo Y16.

Kemudian, pilih setelan pada chrome vivo Y16 anda.

Kemudian pada setelan chrome vivo Y16 anda, cari menu setelan situs.

Setelan masuk ke setelan situs chrome vivo Y16, cari menu notifikasi.

Kemudian di layar vivo Y16 anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp vivo Y16 tidak dikirim pemberitahuan lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp vivo Y16 anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir semua situs dalam kategori diizikan, biar hp vivo Y16 anda tidak di ganggu lagi. 

Terakhir, saya contohkan pada chrome hp vivo Y16 ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pilih blokir atau hapus. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp vivo Y16 anda tidak ada iklan lagi.



Itu saja cara menghilangkan iklan di hp vivo Y16.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp