Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP realme narzo 50i Prime

Selamat datang di artikel dan tutorial cara mengatasi virus iklan di hp realme narzo 50i Prime. Untuk anda pengguna hp realme narzo 50i Prime dan sering di ganggu oleh notifikasi iklan pada realme narzo 50i Prime. Berikut ini beberapa solusi dan penjelasan kenapa hp realme narzo 50i Prime anda di hujani oleh notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di realme narzo 50i Prime anda itu di sebabkan oleh browser yang anda gunakan. Contohnya browser chrome di realme narzo 50i Prime yang paling umum bermasalah. Jadi iklan di realme narzo 50i Prime itu, gara-gara saat browsing anda mengizikan situs mengirim notifikasi di realme narzo 50i Prime anda. Jadi solusi berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu kelebihan ponsel realme narzo 50i Prime.

Realme Narzo 50i Prime ditenagai chipset Unisoc T612, yang dipadukan dengan RAM 3/4 GB dan penyimpanan media 32/64 GB.


Cara Menghilangkan Iklan di HP realme narzo 50i Prime

Pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp realme narzo 50i Prime anda.

Selanjutnya pada beranda chrome realme narzo 50i Prime anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar realme narzo 50i Prime.

Kemudian, pilih setelan pada chrome realme narzo 50i Prime anda.

Kemudian pada setelan chrome realme narzo 50i Prime anda, cari menu setelan situs.

Setelan masuk ke setelan situs chrome realme narzo 50i Prime, cari menu notifikasi.

Kemudian di layar realme narzo 50i Prime anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp realme narzo 50i Prime tidak dikirim pemberitahuan lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp realme narzo 50i Prime anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir semua situs dalam kategori diizikan, biar hp realme narzo 50i Prime anda tidak di ganggu lagi. 

Jadi saya contohkan pada chrome hp realme narzo 50i Prime ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pada menu Tampilkan notifikasi, silakan di matikan. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp realme narzo 50i Prime anda tidak di ganggu lagi.



Itu saja cara menghilangkan iklan di hp realme narzo 50i Prime.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp