Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Hot 12 Pro

Selamat datang di artikel dan tutorial cara mematikan virus iklan di hp Infinix Hot 12 Pro. Untuk anda pengguna hp Infinix Hot 12 Pro dan sering di ganggu oleh pemberitahuan iklan pada Infinix Hot 12 Pro. Berikut ini beberapa solusi dan penjelasan kenapa hp Infinix Hot 12 Pro anda disusupi oleh notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di Infinix Hot 12 Pro anda itu di sebabkan oleh peramban yang anda gunakan. Contohnya browser chrome di Infinix Hot 12 Pro yang paling umum bermasalah dan mengirim notifikasi. Jadi iklan di Infinix Hot 12 Pro itu, gara-gara saat menjelajah internet anda mengizikan situs web mengirim pemberitahuan di Infinix Hot 12 Pro anda. Jadi solusi berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu info menarik ponsel Infinix Hot 12 Pro.

Infinix Hot 12 Pro resmi dirilis di Indonesia. Memberikan kapasitas baterai dan memori besar namun dibanderol dgn harga Rp 2jt


Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Hot 12 Pro

Langkah pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp Infinix Hot 12 Pro anda.

Selanjutnya langkah kedua pada beranda browser chrome Infinix Hot 12 Pro anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar Infinix Hot 12 Pro.

Kemudian, pilih setelan pada chrome Infinix Hot 12 Pro anda.

Kemudian langkah ketiga, pada setelan chrome Infinix Hot 12 Pro anda, cari menu setelan situs.

Langkah keempat, setelah masuk ke setelan situs chrome Infinix Hot 12 Pro, cari menu notifikasi.

Kemudian langkah kelima di layar Infinix Hot 12 Pro anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp Infinix Hot 12 Pro tidak dikirim notifikasi lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp Infinix Hot 12 Pro anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir atau hapus semua situs dalam kategori diizikan, biar hp Infinix Hot 12 Pro anda tidak di ganggu lagi. 

Terakhir, saya contohkan pada chrome hp Infinix Hot 12 Pro ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pilih blokir atau hapus. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp Infinix Hot 12 Pro anda tidak di ganggu lagi.


Itu saja cara menghilangkan iklan di hp Infinix Hot 12 Pro.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp