Langsung ke konten utama

Cara Memasukkan Kode Referensi Snack Video

 Untuk kamu yang mungkin pengguna baru atau masih pemula di aplikasi snack video. Kamu bisa belajar memasukkan kode undangan di artikel ini. Perlu anda ketahui, fungsi dari kode undangan atau referensi ini untuk mengajak teman mendaftar snack video dan mendapatkan berlimpah koin. Nah lansung saja berikut ini Cara Memasukkan Kode Referensi Snack Video.

Cara Memasukkan Kode Referensi Snack Video

Pertama, jika kamu baru mendaftar di aplikasi snack video, pastikan belum lewat dari 7 hari. Karena setelah 7 hari kamu akan tidak bisa lagi memasukkan kode referensi. Nah, cara memasukkan, silakan buka aplikasi snack video, lalu tunggu sampai ikon koin muncul, silakan dipilih ya.

Setelah itu, kamu akan melihat kolom untuk memasukkan kode referensi, silakan masukkan kode undangan teman anda. Namun jika kamu tidak punya teman, bisa gunakan kode saya ini, yaitu 715137429 atau kode kedua ini jika yang pertama tidak bisa, yaitu 669024803. Lalu pilih tombol konfirmasi.

Jika kode berhasil di konfirmasi, maka akun snack video kamu akan mendapatkan koin atau hadiah pengguna baru, seperti gambar dibawah ini.


Itu saja cara memasukkan kode undangan snack video terbaru.


Bagikan

Salin Link | WhatsApp