Langsung ke konten utama

Cara Melihat Kode Referral Tokocrypto | ID Referensi

Untuk kamu yang mennggunakan aplikasi tokocrypto, pasti ingin mengajak teman kamu menggunakan dan berinvestasi cripto. Nah kebetulan di aplikasi tokocrypto ini terdapat program ajak teman berhadiah komisi setiap kali teman kamu melakukan transaksi, baik menjual atau membeli koin crypto. Jadi berikut ini cara untuk melihat kode id referensi atau kode referral aplikasi tokocryto kamu.

Cara Melihat Kode Referral Tokocrypto

Pertama, pastikan kamu sudah memiliki akun tokocrypto yang sudah verifikasi atau kyc. Karena kode hanya muncul pada akun yang sudah verifikasi pakai KTP. Selanjutnya, silakan buka aplikasi tokocrypto kamu, lalu pilih menu profil yang ada disudut kanan atas.

Selanjutnya akan muncul beberapa menu, silakan pilih menu Referral.

Terakhir, jika akun mu memang sudah verifikasi, maka kode id referralnya akan muncul. Silakan klik pada referral untuk menyalin. Atau klik tombol undang sekarang untuk mengundang via media sosial.

Untuk teman kamu yang ingin memasukkan kode referral tadi, silakan buka aplikasi tokocrypto, pilih menu atau tombol daftar. Nanti akan muncul form pendaftaran, nah di kolom id referensi (opsional), masukkan kode referral pengajak. Jika teman-teman tidak punya kode referral, silakan masukkan kode ini 8KP6UNZT, atau pakai link juga bisa https://www.tokocrypto.com/account/signup?ref=8KP6UNZT

Itu saja Cara Melihat Kode Referral Tokocrypto.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp