Langsung ke konten utama

Cara Melihat Kode Referral Akulaku Milik Sendiri

 Untuk kamu yang ingin melihat kode promo atau referral akulaku, cara nya cukup berbeda dengan aplikasi lain di android. Akulaku menggunakan sistem link referral. Jadi, Siapa pun yang ingin mendaftar dengan referral harus menggunakan link dulu, baru menggunakan aplikasi untuk login. Nah untuk kamu yang belum tau caranya, berikut ini ajakteman.com jelaskan.

Cara Melihat Kode Referral Akulaku Milik Sendiri

Pertama, tentunya silakan download dulu aplikasi akulaku jika belum ada, setelah itu silakan login dengan akun akulakunya, pastikan akun kamu sudah mendapatkan limit kredit. Biasanya yang belum dapat limit kredit tidak akan mucul menu referralnya. Untuk itu silakan buka aplikasi akulakunya.

Selanjutnya, anda bisa pilih menu akun yang ada disudut kanan bawah untuk membuka profil akun akulaku.

Selanjutnya, silakan pilih menu dapatkan. Menu ini selalu berubah-rubah, tergantung promo dari akulaku, jadi silakan sesuaikan.

Setelah masuk ke halaman ajak teman akulaku, kamu akan melihat tombol share atau bagikan dibawah layar. Nah untuk mendapatkan link referral akulaku, kamu bisa pilih tombol share.

Selanjutnya, silakan pilih tombol Copy Link atau kamu juga bisa lansung share ke whatsapp dan lain-lain.

Nanti kamu akan dapat link referral, Untuk kamu yang ingin mendaftar dengan link referral saya. Jika memang belum punya link teman, kamu bisa kunjungi link berikut.

link referral akulaku : https://s.akulaku.com/8FZsk0

Nanti, silakan isi nomor hp yang belum pernah mendaftar akulaku untuk mendapatkan voucher pengguna baru. Itu saja cara melihat kode referral akulaku milik sendiri.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp