Langsung ke konten utama

Bagaimana cara mengajukan permintaan sampel gratis tiktok shop?

Bagaimana cara mengajukan permintaan sampel gratis tiktok shop? 

Untuk meminta sampel gratis, silakan ikuti langkah- langkah di bawah ini: 

1. Masuk ke halaman 'Tambahkan produk afiliasi' dan pilih produk dengan sampel gratis. 
2. Minta sampel gratis. Harap perhatikan bahwa jumlah aplikasi (Dalam peninjauan, lulus, menunggu keputusan) tidak boleh lebih dari 5 
3. Tunggu persetujuan dari penjual dan periksa informasi logistik. 
4. Memenuhi pesanan. Mohon diperhatikan bahwa ada 2 metode pengiriman yang dapat dipilih penjual: Pengiriman sendiri atau pengiriman lewat platform. Jika penjual memilih pengiriman sendiri, Anda perlu memposting video dengan tautan produk atau menyiarkan produk di Livestream setidaknya 10 menit dalam 15 hari atau 28 hari, tergantung pada apakah barang dikirim secara lokal atau dari gudang di luar negeri. Jika penjual memilih logistik platform, Anda perlu memposting video dengan tautan produk atau menyiarkan produk di Livestream setidaknya selama 10 menit dalam 12 hari setelah barang sampai. Video harus publik dan online selama minimal 3 hari. 

Bagaimana cara mengecek status pengajuan sampel gratis? 

Harap diperhatikan bahwa Kreator memiliki dua metode untuk memeriksa detail aplikasi/ memodifikasi alamat: 

i. Pusat Pemberitahuan. Anda dapat mengklik ikon di kanan atas halaman utama TikTok Shop untuk memeriksa detail aplikasi Anda 
ii. Kotak Masuk. Anda dapat mengklik ikon 'Kotak Masuk' di halaman utama TikTok untuk memeriksa detail aplikasi Anda.

Apa yang harus saya lakukan setelah menerima sampel? 

Mohon diperhatikan bahwa ada 2 metode pengiriman yang dapat dipilih penjual: Pengiriman sendiri dan pengiriman oleh platform Jika penjual memilih pengiriman sendiri, Anda perlu memposting video dengan tautan produk atau menyiarkan produk di Livestream setidaknya 10 menit dalam 15 hari atau 28 hari, tergantung pada apakah barang dikirim secara lokal atau dari gudang di luar negeri. Video harus publik dan ditayangkan selama minimal 3 hari. Jika penjual memilih logistik oleh platform, Anda perlu memposting video dengan tautan produk atau menyiarkan produk di Livestream setidaknya selama 10 menit dalam 12 hari setelah barang diterima. Video harus publik dan ditayangkan selama minimal 3 hari. 

Apakah saya bisa membatalkan pengajuan sampel gratis? 

Kreator dapat membatalkan permintaan sampel gratis mereka sebelum penjual menyetujui permintaan sampel gratis melalui halaman detail permintaan. Sementara itu, permintaan sampel gratis akan otomatis kedaluwarsa jika tidak ada tanggapan dari penjual selama 7 hari. Harap diperhatikan bahwa kreator tidak dapat meminta sampel gratis lagi jika permintaan tersebut ditarik oleh kreator.
 
Mengapa saya tidak bisa menerima undangan sampel gratis? 

Harap diketahui bahwa tidak dapat menerima undangan sampel gratis dapat disebabkan oleh alasan-alasan berikut: 
I. Produk sudah habis. 
ii. Produk sudah dihapus dari Program Terbuka 
iii. Produk tidak tersedia lagi di daftar sampel gratis. 
iv. Undangan sampel gratis sudah kedaluwarsa.