Langsung ke konten utama

Arti Direct Message Di Zoom

Untuk kamu yang mungkin ada melihat di zoom ada kata dm atau direct message. Itu merupakan fitur untuk kamu yang ingin chating secara pribadi dengan anggota rapat atau belajar online. Nah apa saja ketentuan dari dm di zoom ini, berikut ulasannya.


Anda dapat mengarahkan pesan ke individu dalam pengaturan obrolan grup, dan hanya individu yang dapat membaca pesan tersebut. Pada kotak obrolan, klik kata dengan semua orang, dan itu akan memperlihatkan siapa peserta rapat Zoom, pilih siapa yang ingin Anda kirimi pesan pribadi, lalu ketik pesan Anda dan kirim.

Bisakah admin membaca pesan langsung ke orang lain di Zoom?

tidak ... sebenarnya, jika Anda mengobrol pribadi dengan seseorang, bahkan admin tidak dapat membacanya. Ini pada dasarnya dibuat untuk menjaga privasi. Kecuali seseorang meretas Anda, tidak ada cara untuk membaca obrolan pribadi dengan zoom bahkan untuk admin. Tapi, jika Anda mengirim pesan ke semua orang, semua yang ada di rapat bisa melihatnya. Juga, berhati-hatilah saat mengobrol secara pribadi, karena terkadang Anda secara tidak sengaja mengirim pesan ke semua orang.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp