Langsung ke konten utama

Apa itu link/tautan dengan MCN di Tiktok?

Apa itu link/tautan dengan MCN? 

Fitur ini saat ini hanya tersedia untuk beberapa kreator yang diundang, undangan tautan akan dikirim oleh mitra resmi Tiktok. Namun, sebagai kreator, harap baca semua ketentuan kemitraan dengan cermat sebelum menerima undangan Harap perhatikan hal-hal berikut: 

1. Anda hanya dapat menautkan dengan 1 mitra resmi dalam satu waktu. 

ii. Setelah akun Anda ditautkan dengan mitra, mitra Anda dapat mengakses semua data Anda yang terkait dengan interaksi konten dan penjualan produk. 
ii. Masa berlaku ditetapkan oleh mitra dan Anda tidak dapat memutuskan tautan mitra Anda selama periode efektif tanpa konfirmasi mereka.

Bagaimana cara memutuskan tautan dengan MCN? 

Ada dua metode untuk Anda meminta pembatalan tautan dengan MCN: 

i. Periksa pesan undangan di [Kotak Masuk] untuk membatalkan tautan 
ii. [Toko TikTok] ---> [Kemitraan] [Batalkan tautan] Harap dicatat bahwa lembaga MCN memiliki inisiatif penuh untuk memutuskan permintaan pembatalan tautan.

Mengapa saya tidak menerima undangan MCN? 

Fitur ini saat ini hanya tersedia untuk beberapa kreator yang diundang, undangan tautan akan dikirim oleh mitra resmi tiktok. Namun, tiktok terus berupaya agar fitur ini tersedia untuk khalayak yang lebih luas di masa mendatang. Tiktok sangat menghargai kreativitas komunitas TikTok Tiktok.

Apa yang terjadi jika MCN/Partner menolak permintaan unlink/lepas tautan?

Tiktok menyayangkan mendengar bahwa MCN menolak permintaan pembatalan tautan Anda Silakan isi kuesioner di bawah ini untuk penyelidikan lebih lanjut, Tiktok akan memberi tahu Anda tentang hasilnya di notifikasi sesegera mungkin

Bagikan

Salin Link | WhatsApp