Langsung ke konten utama

Apa Itu Agensi Di Tiktok?

Agensi adalah entitas pihak ketiga yang independen dari TikTok. Agensi biasanya memberikan pelatihan keterampilan LIVE, dukungan konten, peluang komersial, dan layanan lain untuk kreator sesuai dengan perjanjian terpisah antara host dan agensi. TikTok tidak akan campur tangan dalam setiap perjanjian antara host dan agensi.


Tentang undangan agensi di tiktok

  • Dengan membagikan kode undangan kepada agensi, Anda mengizinkan agensi tersebut mengirimi Anda undangan untuk bergabung dengan mereka. 
  • Berbagi kode undangan tidak memberi agensi tersebut otorisasi atas akun Anda. Anda akan mempertahankan kontrol dan kepemilikan tunggal atas akun Anda.
  • Jika Anda menerima undangan, Anda menyetujui hubungan manajemen dengan agensi di TikTok.

Kode undangan valid selama 24 jam. Anda bisa mendapatkan kode baru setelah kode undangan ini kedaluwarsa. Jika Anda telah menggunakan kode undangan, tetapi tidak ingin menerima undangan, Anda bisa mendapatkan kode baru setelah menolak undangan ini.  Jika tidak ada undangan yang diambil setelah 7 hari, akan kedaluwarsa dan menjadi tidak valid. Jika Anda masih ingin menerima undangan setelah undangan kedaluwarsa, Anda bisa mendapatkan kode undangan baru dan membagikannya kepada agen

Bagikan

Salin Link | WhatsApp