Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Xiaomi 12 Lite

Selamat datang di artikel tutorial screenshot di ponsel Xiaomi 12 Lite. Untuk anda yang baru saja membeli smartphone Xiaomi 12 Lite dan belum tau cara untuk menggunakan fitur ss di Xiaomi 12 Lite. Berikut ini penjelasan yang mungkin anda butuhkan untuk hp Xiaomi 12 Lite anda. Sebenarnya pada hp Xiaomi 12 Lite banyak sekali fitur untuk tangkapan skrin. Untuk itu anda bisa baca pada artikel ss Xiaomi 12 Lite ini. Tapi sebelum itu, baca secara singkat tentang hp Xiaomi 12 Lite.

Ponsel ini hadir dalam tiga warna yakni hitam, pink dan hijau.


Cara Screenshot di HP Xiaomi 12 Lite dengan tombol power dan volume

Untuk cara screenshot di Xiaomi 12 Lite dengan tombol power dan volume, cukup anda lihat disini kanan hp Xiaomi 12 Lite, tekan bersamaan tombol volume dan power secara singkat.


Cara Screenshot di HP Xiaomi 12 Lite dengan pusat kontrol

Untuk cara ss Xiaomi 12 Lite lewat pusat kontrol, anda cukup usap layar hp Xiaomi 12 Lite dari sudut kanan atas. Maka akan muncul panel pintasan di hp Xiaomi 12 Lite anda. Silakan pilih ikon screenshot untuk mengambil tangkapan layar di Xiaomi 12 Lite anda.

Cara screenshot di Xiaomi 12 Lite dengan usap 3 jari

Untuk cara di Xiaomi 12 Lite cukup mudah, silakan buka pengaturan sistem hp Xiaomi 12 Lite.

Selanjutnya di pengaturan Xiaomi 12 Lite, anda cari menu setelan tambahan.

Kemudian di setelan tambahan Xiaomi 12 Lite, ada 2 cara untuk screenshot di Xiaomi 12 Lite. Pertama menggunakan menu pintasan tombol atau pintasan gerakan di Xiaomi 12 Lite. Silakan pilih pintasan tombol / pintasan gerakan.

Pada menu pintasan tombol Xiaomi 12 Lite, pilih saja perintah ambil screenshot - geser kebawah dengan 3 jari. Maka hp Xiaomi 12 Lite anda bisa ss 3 jari dengan mengusap layar Xiaomi 12 Lite kebawah.

Cara screenshot hp Xiaomi 12 Lite dengan bola pintas

Untuk cara ini masih di setelan tambahan Xiaomi 12 Lite, pilih nomor 2 Bola Pintas (lihat gambar diatas). Pada menu bola pintas Xiaomi 12 Lite, aktifkan hidupkan bola pintas dan gerakan yang diinginkan pilih ketuk. Maka hp Xiaomi 12 Lite anda akan mendapatkan bola pintas, gunakan bola tersebut untuk ss di hp Xiaomi 12 Lite.

Itu saja cara untuk screenshot di hp Xiaomi 12 Lite.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp