Langsung ke konten utama

Cara Langganan Youtube Premium Murah Dengan Link Undang Teman

Untuk anda yang nonton youtube, pasti sudah terbiasa dengan iklan yang muncul pada saat menonton video. Baik di awal video, ditengah video dan di akhir video. Untuk itu bagi yang tidak suka iklan, youtube sendiri menghadirkan youtube versi premium. Dimana kita berlangganan dengan membayar tiap bulan dengan harga 59rb perbulan untuk akun pribadi dan 92rb perbulan untuk akun keluarga.


Untuk kamu yang mungkin melihat di toko online banyak tawaran paket premium murah, itu bisa saja anda beli. namun yang namanya kita beli akun orang lain, bisa saja semua riwayat tontonan kita bisa dilihat oleh admin penjual, karena mereka memberikan akun baru untuk kita. Maka membeli secara lansung dan legal adalah opsi paling aman.

Untuk anda yang mungkin merasa keberatan dengan harga diatas tersebut, sekarang sudah ada promo murah dengan harga 5000 rupiah per 3 bulan. Untuk membeli paket promo ini, anda harus punya link undangan teman. Kalau belum punya link undangan teman, anda bisa klik link berikut, lalu ikuti langkah pembayarannya.

Link : https://youtube.com/premium?cc=r1lu0a99rakhgf

Cara Langganan Youtube Premium Murah Dengan Link Undang Teman

Untuk caranya, silakan klik link diatas, maka anda akan dialihkan ke aplikasi youtube seluler. kemudian anda akan mendapat penawaran khusus jika akun anda belum pernah membeli premium sebelumnya. Untuk langkah ini anda hanya perlu klik tombol DAPATKAN YOUTUBE PREMIUM.

Kemudian pilih metode pembayaran, seperti ewalet, pulsa dan indomaret, setelah itu pilih tombol langganan.

Setelah pembayaran sukses, selamat anda akan mendapatkan premium 3 bulan dengan harga 5000 rupiah saja Setelah 3 bulan selesai, maka akan dapat harga normal. Namun anda bisa membatalkan sebelum berlangganan dengan harga normal tersebut, jika tidak ingin melanjutkan. Itu saja Cara Langganan Youtube Premium Murah Dengan Link Undang Teman.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp