Langsung ke konten utama

Apa Manfaat Salin Tautan Di Tiktok?

Secara umum Jika Anda menyalin tautan ke video tiktok, Anda dapat secara tidak sengaja atau sengaja menempelkan tautan itu di suatu tempat, dan dengan bantuan tautan itu seseorang dapat menonton videonya. dan kemudian pemirsa meningkat.


Kemudian Salin Tautan secara licik bagi pembuat video TikTok adalah untuk meningkatkan jumlah pembagian di video mereka. Setiap kali pengguna mengklik tombol bagikan pada video apa pun dan hanya menyalin tautannya, algoritma TikTok menghitungnya sebagai bagian yang memberi jumlah share yang sangat tinggi di video. Itu sama dengan menipu algoritma Tiktok, supaya untuk berpikir bahwa sebuah video memiliki keterlibatan tinggi, sehingga mempromosikan video tersebut ke lebih banyak orang atau menjadi fyp.

“Bagikan Salin Tautan” adalah ajakan bertindak yang diucapkan banyak pembuat konten dalam video mereka dan mereka sertakan dalam deskripsi video mereka. Semakin banyak keterlibatan (pengikut, komentar, dan "berbagi") yang diterima video, semakin dianggap sebagai sesuatu yang sangat menarik dan akan dipromosikan ke fyp.

Jadi, Tiktok itu akan menilai video melalui suka, komentar, waktu pemutaran, jumlah pembagian, dan informasi video lainnya, dan kemudian memutuskan apakah akan merekomendasikan / fyp video tersebut kepada lebih banyak orang berdasarkan data besar dan algoritma.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp