Langsung ke konten utama

Realme UI 3.0 beta terbuka diumumkan untuk Narzo 30 Pro 5G

Realme telah mengumumkan program beta terbuka Realme UI 3.0 berbasis Android 12 untuk HP Narzo 30 Pro 5G di India, yang diluncurkan tahun lalu dengan Realme UI berbasis Android 10. Mereka yang tertarik dapat mengajukannya dengan menavigasi ke menu Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak Narzo 30 Pro 5G mereka , lalu mengetuk versi Percobaan > Terapkan Sekarang , dan mengirimkan detail yang diperlukan. Jika aplikasi diterima, Anda akan menerima pembaruan.


Namun, perhatikan bahwa hanya slot terbatas yang tersedia untuk program beta terbuka, jadi Anda mungkin ingin bergegas jika tidak sabar menunggu rilis versi stabil. Perlu juga disebutkan bahwa versi beta mungkin berisi bug yang dapat menghambat pengalaman pengguna dan sebaiknya dihindari di perangkat utama Anda.

Jika Anda masih ingin melanjutkan, pastikan Narzo 30 Pro 5G Anda memiliki setidaknya 60% baterai dan penyimpanan 5GB sebelum menginstal pembaruan. Itu juga harus menjalankan Realme UI dengan nomor build RMX2117_11.C.12 atau RMX2117_11.C.13.

Realme mengatakan pengguna Narzo 30 Pro 5G yang sudah terdaftar dalam program akses awal Realme UI 3.0 tidak perlu mendaftar untuk program beta karena mereka akan langsung menerima versi beta nanti.

Anda dapat menuju ke tautan sumber di sini untuk detail lebih lanjut tentang Realme Narzo 30 Pro 5G's Realme UI 3.0 beta terbuka.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp