Langsung ke konten utama

Kode Diskon Ruangguru 2022 di bayar.ruangguru.com

Selamat datang di artikel cara memasukkan Kode Diskon Ruangguru 2022 di bayar.ruangguru.com. Untuk saat ini pembelian paket di aplikasi ruangguru sudah tidak lagi bisa. Kita diarahkan untuk membeli via situs web, yaitu di alamat bayar.ruangguru.com. Bagi anda yang ingin mendapatkan kode voucher dan kode diskon atau kode referral, berikut ini penjelasanya. Sekaligus cara untuk memasukkan kode referral ruangguru di bayar.ruangguru.com.

Kode Diskon : DISKON88

Cara Memasukkan Kode Diskon Ruangguru

Caranya silakan buka situs ini https://bayar.ruangguru.com/, kemudian silakan login atau masuk dengan akun ruangguru anda. Setelah login sukses, silakan pilih paket yang anda akan beli atau langganan. Pada contoh ini saya pilih paket ruangbelajar + UTBK. Pilih saja menu lihat paket belajar untuk melanjutkan pembelian.


Selanjutnya, silakan pilih paket yang ingin di beli, setelah pilih salah satu paket. Klik tombol beli dibawah layar.


Selanjutnya, jika melihat ada kolom kode diskon dan referral masih kosong, silakan masukkan kode DISKON88. Jika sudah terisi, silakan pilih menu ganti.


Setelah itu di kolom punya kode diskon atau referral? diganti saja dengan kode terbaru DISKON88. Kemudian pilih tombol gunakan.

Terakhir, lanjutkan ke pembayaran dan selesaikan prosesnya. Itu saja cara memasukkan dan kode referral ruang guru terbaru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp