Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP Realme C21

Selamat datang di artikel dan tutorial cara membagi layar hp realme C21 menjadi 2. Untuk anda yang menggunakan ponsel realme C21 atau baru membelinya. Berikut ini beberapa cara untuk mengaktifkan multiscreen di realme C21. Split screen di realme C21 adalah fitur untuk membuka dua aplikasi sekaligus, sehingga anda bisa multitasking saat menggunakan hp realme C21. Tapi sebelum itu, inilah beberapa keunggulan hp realme C21.

realme C21 di Indonesia dilengkapi dengan Baterai Besar 5000mAh + Pengisian Cepat 10W, Layar Penuh Mini-drop 6,5' dan 13 MP AI  



Cara split screen realme C21 dengan menu recent apps

Untuk cara membagi layar di realme C21 cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi recent app. Pilih ikon navigasi 3 garis di hp realme C21 anda.

Setelah itu pilih aplikasi yang ingin di split pada realme C21 anda. Lalu pilih ikon 2 titik yang ada di sudut kanan atas aplikasi hp realme C21.

Selanjutnya di layar realme C21 anda akan muncul menu layar belah. Silakan di pilih untuk membagi layar aplikasi di realme C21. kemudian pilih aplikasi lain untuk layar kedua. Catatan : tidak semua aplikasi di realme C21 mendukung layar belah.

Cara split screen realme C21 dengan 3 jari

Untuk cara ini anda harus mengaktifkan di pengaturan realme C21. Jadi silakan buka pengaturan system hp realme C21 anda.

Setelah di pengaturan realme C21, silakan pilih menu Alat Praktis

Kemudian di menu alat praktis hp realme C21. pilih menu layar belah.

Terakhir anda akan melihat berbagai cara untuk split screen di hp realme C21. Jangan lupa aktifkan menu layar belah di realme C21 anda dan gunakan 3 jari untuk split screen realme C21 dengan mudah.

Itu saja cara untuk membagi layar realme C21 menjadi dua.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp