Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP Realme 9 Pro, 9 Pro+

Selamat datang di artikel dan tutorial cara membagi layar hp realme 9 Pro, 9 Pro+ menjadi 2. Untuk anda yang menggunakan ponsel realme 9 Pro, 9 Pro+ atau baru membelinya. Berikut ini beberapa cara untuk mengaktifkan multiscreen di realme 9 Pro, 9 Pro+. Split screen di realme 9 Pro, 9 Pro+ adalah fitur untuk membuka dua aplikasi sekaligus, sehingga anda bisa multitasking saat menggunakan hp realme 9 Pro, 9 Pro+. Tapi sebelum itu, inilah beberapa keunggulan hp realme 9 Pro, 9 Pro+.

realme 9 Pro+ dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 920 5G, Sony IMX766 flagship kamera, 60W Pengisian SuperDart 



Cara split screen realme 9 Pro, 9 Pro+ dengan menu recent apps

Untuk cara membagi layar di realme 9 Pro, 9 Pro+ cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi recent app. Pilih ikon navigasi 3 garis di hp realme 9 Pro, 9 Pro+ anda.

Setelah itu pilih aplikasi yang ingin di split pada realme 9 Pro, 9 Pro+ anda. Lalu pilih ikon 2 titik yang ada di sudut kanan atas aplikasi hp realme 9 Pro, 9 Pro+.

Selanjutnya di layar realme 9 Pro, 9 Pro+ anda akan muncul menu layar belah. Silakan di pilih untuk membagi layar aplikasi di realme 9 Pro, 9 Pro+. kemudian pilih aplikasi lain untuk layar kedua. Catatan : tidak semua aplikasi di realme 9 Pro, 9 Pro+ mendukung layar belah.

Cara split screen realme 9 Pro, 9 Pro+ dengan 3 jari

Untuk cara ini anda harus mengaktifkan di pengaturan realme 9 Pro, 9 Pro+. Jadi silakan buka pengaturan system hp realme 9 Pro, 9 Pro+ anda.

Setelah di pengaturan realme 9 Pro, 9 Pro+, silakan pilih menu Alat Praktis

Kemudian di menu alat praktis hp realme 9 Pro, 9 Pro+. pilih menu layar belah.

Terakhir anda akan melihat berbagai cara untuk split screen di hp realme 9 Pro, 9 Pro+. Jangan lupa aktifkan menu layar belah di realme 9 Pro, 9 Pro+ anda dan gunakan 3 jari untuk split screen realme 9 Pro, 9 Pro+ dengan mudah.

Itu saja cara untuk membagi layar realme 9 Pro, 9 Pro+ menjadi dua.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp