Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP Realme 8i

Selamat datang di artikel dan tutorial cara membagi layar hp realme 8i menjadi 2. Untuk anda yang menggunakan ponsel realme 8i atau baru membelinya. Berikut ini beberapa cara untuk mengaktifkan multiscreen di realme 8i. Split screen di realme 8i adalah fitur untuk membuka dua aplikasi sekaligus, sehingga anda bisa multitasking saat menggunakan hp realme 8i. Tapi sebelum itu, inilah beberapa keunggulan hp realme 8i.

Desain Realme 8i ini sendiri mengangkat tema luar angkasa atau space 



Cara split screen realme 8i dengan menu recent apps

Untuk cara membagi layar di realme 8i cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi recent app. Pilih ikon navigasi 3 garis di hp realme 8i anda.

Setelah itu pilih aplikasi yang ingin di split pada realme 8i anda. Lalu pilih ikon 2 titik yang ada di sudut kanan atas aplikasi hp realme 8i.

Selanjutnya di layar realme 8i anda akan muncul menu layar belah. Silakan di pilih untuk membagi layar aplikasi di realme 8i. kemudian pilih aplikasi lain untuk layar kedua. Catatan : tidak semua aplikasi di realme 8i mendukung layar belah.

Cara split screen realme 8i dengan 3 jari

Untuk cara ini anda harus mengaktifkan di pengaturan realme 8i. Jadi silakan buka pengaturan system hp realme 8i anda.

Setelah di pengaturan realme 8i, silakan pilih menu Alat Praktis

Kemudian di menu alat praktis hp realme 8i. pilih menu layar belah.

Terakhir anda akan melihat berbagai cara untuk split screen di hp realme 8i. Jangan lupa aktifkan menu layar belah di realme 8i anda dan gunakan 3 jari untuk split screen realme 8i dengan mudah.

Itu saja cara untuk membagi layar realme 8i menjadi dua.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp