Langsung ke konten utama

Cara Split Screen di HP poco X3, X3 NFC

Selamat datang di artikel cara membagi layar hp poco X3, X3 NFC menjadi 2 atau di sebut dengan split screen. Split screen di poco X3, X3 NFC adalah cara untuk membuka 2 aplikasi sekaligus, sehingga hp poco X3, X3 NFC anda bisa multiwindow. Untuk itu berikut penjelasan singkat tentang split di hp poco X3, X3 NFC. Tapi berikut ini saya akan berbagi sedikit info tentang hp poco X3, X3 NFC yang mungkin anda belum tau.

Di Poco X3 NFC, chipset tersebut dipadu dengan dua pilihan RAM dan memori internal, yaitu 6 GB/64 GB dan 8 GB/128 GB



Cara split screen hp poco X3, X3 NFC dengan recent app

Untuk membagi layar di hp poco X3, X3 NFC dengan recent app cukuplah mudah, silakan buka aplikasi pertama di hp poco X3, X3 NFC yang ingin di bagikan. Lalu pilih tombol recent app di navigasi hp poco X3, X3 NFC.

Kemudian di recent app hp poco X3, X3 NFC, akan tampil aplikasi yang sudah pernah dibuka. Tekan lama saja salah satu aplikasi yang ingin displit pada hp poco X3, X3 NFC.

Maka akan muncul beberapa menu di layar poco X3, X3 NFC. Untuk membagi layar hp poco X3, X3 NFC, silakan anda pilih ikon 2 garis. Maka aplikasi di poco X3, X3 NFC tersebut akan terbagi. Silakan pilih aplikasi lain untuk split secara lengkap di poco X3, X3 NFC. catatan : tidak semua aplikasi mendukung displit di poco X3, X3 NFC anda.

Cara split screen hp poco X3, X3 NFC dengan tombol navigasi

Untuk cara ini silakan buka pengaturan sistem hp poco X3, X3 NFC anda.

Lalu di pengaturan poco X3, X3 NFC, cari menu setelan tambahan.

Setelah masuk di setelan tambahan hp poco X3, X3 NFC, pilih menu pintasan tombol (miui 12) atau pintasan gerakan (miui 13 keatas).

Pada menu pintasan tombol poco X3, X3 NFC, cari perintah buka layar split menjadi tombol navigasi yang anda inginkan.

Contohnya di poco X3, X3 NFC saya, tekan lama tombol menu.

Itu saja cara untuk split screen di hp poco X3, X3 NFC dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp