Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Redmi 9A, 9C

Selamat datang di artikel tutorial screenshot di ponsel redmi 9A, 9C. Untuk anda yang baru saja membeli smartphone redmi 9A, 9C dan belum tau cara untuk menggunakan fitur ss di redmi 9A, 9C. Berikut ini penjelasan yang mungkin anda butuhkan untuk hp redmi 9A, 9C anda. Sebenarnya pada hp redmi 9A, 9C banyak sekali fitur untuk tangkapan skrin. Untuk itu anda bisa baca pada artikel ss redmi 9A, 9C ini. Tapi sebelum itu, baca secara singkat tentang hp redmi 9A, 9C.

Redmi 9C punya tiga kamera belakang 13 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan Redmi 9A hanya dibekali dengan kamera tunggal sebesar 13 MP


Cara Screenshot di HP redmi 9A, 9C dengan tombol power dan volume

Untuk cara screenshot di redmi 9A, 9C dengan tombol power dan volume, cukup anda lihat disini kanan hp redmi 9A, 9C, tekan bersamaan tombol volume dan power secara singkat.


Cara Screenshot di HP redmi 9A, 9C dengan pusat kontrol

Untuk cara ss redmi 9A, 9C lewat pusat kontrol, anda cukup usap layar hp redmi 9A, 9C dari sudut kanan atas. Maka akan muncul panel pintasan di hp redmi 9A, 9C anda. Silakan pilih ikon screenshot untuk mengambil tangkapan layar di redmi 9A, 9C anda.

Cara screenshot di redmi 9A, 9C dengan usap 3 jari

Untuk cara di redmi 9A, 9C cukup mudah, silakan buka pengaturan sistem hp redmi 9A, 9C.

Selanjutnya di pengaturan redmi 9A, 9C, anda cari menu setelan tambahan.

Kemudian di setelan tambahan redmi 9A, 9C, ada 2 cara untuk screenshot di redmi 9A, 9C. Pertama menggunakan menu pintasan tombol atau pintasan gerakan di redmi 9A, 9C. Silakan pilih pintasan tombol / pintasan gerakan.

Pada menu pintasan tombol redmi 9A, 9C, pilih saja perintah ambil screenshot - geser kebawah dengan 3 jari. Maka hp redmi 9A, 9C anda bisa ss 3 jari dengan mengusap layar redmi 9A, 9C kebawah.

Cara screenshot hp redmi 9A, 9C dengan bola pintas

Untuk cara ini masih di setelan tambahan redmi 9A, 9C, pilih nomor 2 Bola Pintas (lihat gambar diatas). Pada menu bola pintas redmi 9A, 9C, aktifkan hidupkan bola pintas dan gerakan yang diinginkan pilih ketuk. Maka hp redmi 9A, 9C anda akan mendapatkan bola pintas, gunakan bola tersebut untuk ss di hp redmi 9A, 9C.

Itu saja cara untuk screenshot di hp redmi 9A, 9C.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp