Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Realme C20

Selamat datang di artikel dan tutorial cara screenshot di handphone realme C20. Disini bagi yang baru saja membeli hp realme C20 dan belum tau cara untuk tangkapan skrin, berikut ini penjelasan dengan lengkap.
Perlu anda ketahui, di hp realme C20 ini terdapat banyak sekali cara untuk screenshot, jadi untuk mengetahui semua cara ss di realme C20, silakan baca sampai habis. Tapi sebelum itu, ini beberapa keunggulan hp realme C20.

Realme C20 merupakan salah satu jajaran ponsel C series dari Realme yang hadir awal tahun 2021 lalu..



Cara screenshot hp realme C20 dengan tombol power dan volume.

Untuk screenshot cukup mudah, silakan lihat di hp realme C20 anda, ada tombol power dan tombol volume bawah. Silakan anda tekan bersamaan di hp realme C20 anda. Maka screenshot berhasil di ambil.

Cara screenshot di realme C20 lewat pusat kontrol

Untuk cara ini, silakan buka panel pusat kontrol realme C20 anda dengan mengusap dari atas layar realme C20 anda ke bawah. maka anda akan melihat menu cuplikan layar. Silakan dipiilih.

Cara screenshot di hp realme C20 dengan 3 jari

Untuk screenshot di hp realme C20 dengan jari, silakan buka pengaturan hp realme C20.

Kemudian di menu realme C20, silakan cari menu alat praktis

Setelah itu di menu alat praktis realme C20, ada 3 cara untuk screenshot, silakan simak satu-persatu di realme C20 anda. Pertama untuk mengaktifkan ss 3 jari di realme C20. Silakan pilih menu gestur & gerakan (nomor 1).

Selanjutnya, pada layar hp realme C20 silakan aktifkan menu usap turun dengan 3 jari untuk gambar layar. Maka dengan 3 jari, anda sudah bisa ss di realme C20.

Cara screenshot di realme C20 dengan bola bantuan

Pada menu alat praktis realme C20 di atas, lihat ada menu bola bantuan (nomor 2). Silakan di pilih, maka akan muncul menu bola bantuan realme C20. Silakan di aktifkan, lalu pada mode pengoperasian realme C20, pilih ketuk menu. Maka hp realme C20 anda akan mendapatkan menu easy touch melayang, silakan di pilih untuk screenshot di realme C20.

Cara screenshot realme C20 dengan bilah samping cerdas

Lihat pada menu alat praktis realme C20 anak panah nomor 3 di atas. Silakan pilih menu tersebut, aktifkan tombol bilah samping cerdas realme C20 anda. Maka usap saja dari samping kanan layar realme C20 ke kiri. Akan muncul beberapa pintasan, termasuk untuk screenshot di realme C20.

Itu saja cara untuk screenshot di hp realme C20.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp