Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Poco M3

Selamat datang di artikel tutorial screenshot di ponsel poco M3. Untuk anda yang baru saja membeli smartphone poco M3 dan belum tau cara untuk menggunakan fitur ss di poco M3. Berikut ini penjelasan yang mungkin anda butuhkan untuk hp poco M3 anda. Sebenarnya pada hp poco M3 banyak sekali fitur untuk tangkapan skrin. Untuk itu anda bisa baca pada artikel ss poco M3 ini. Tapi sebelum itu, baca secara singkat tentang hp poco M3.

Xiaomi Poco M3 merupakan handphone HP dengan kapasitas 6000mAh dan layar 6.53" yang dilengkapi dengan kamera belakang 48MP


Cara Screenshot di HP poco M3 dengan tombol power dan volume

Untuk cara screenshot di poco M3 dengan tombol power dan volume, cukup anda lihat disini kanan hp poco M3, tekan bersamaan tombol volume dan power secara singkat.


Cara Screenshot di HP poco M3 dengan pusat kontrol

Untuk cara ss poco M3 lewat pusat kontrol, anda cukup usap layar hp poco M3 dari sudut kanan atas. Maka akan muncul panel pintasan di hp poco M3 anda. Silakan pilih ikon screenshot untuk mengambil tangkapan layar di poco M3 anda.

Cara screenshot di poco M3 dengan usap 3 jari

Untuk cara di poco M3 cukup mudah, silakan buka pengaturan sistem hp poco M3.

Selanjutnya di pengaturan poco M3, anda cari menu setelan tambahan.

Kemudian di setelan tambahan poco M3, ada 2 cara untuk screenshot di poco M3. Pertama menggunakan menu pintasan tombol atau pintasan gerakan di poco M3. Silakan pilih pintasan tombol / pintasan gerakan.

Pada menu pintasan tombol poco M3, pilih saja perintah ambil screenshot - geser kebawah dengan 3 jari. Maka hp poco M3 anda bisa ss 3 jari dengan mengusap layar poco M3 kebawah.

Cara screenshot hp poco M3 dengan bola pintas

Untuk cara ini masih di setelan tambahan poco M3, pilih nomor 2 Bola Pintas (lihat gambar diatas). Pada menu bola pintas poco M3, aktifkan hidupkan bola pintas dan gerakan yang diinginkan pilih ketuk. Maka hp poco M3 anda akan mendapatkan bola pintas, gunakan bola tersebut untuk ss di hp poco M3.

Itu saja cara untuk screenshot di hp poco M3.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp