Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP Poco F4 GT

Selamat datang di artikel tutorial screenshot di ponsel poco F4 GT. Untuk anda yang baru saja membeli smartphone poco F4 GT dan belum tau cara untuk menggunakan fitur ss di poco F4 GT. Berikut ini penjelasan yang mungkin anda butuhkan untuk hp poco F4 GT anda. Sebenarnya pada hp poco F4 GT banyak sekali fitur untuk tangkapan skrin. Untuk itu anda bisa baca pada artikel ss poco F4 GT ini. Tapi sebelum itu, baca secara singkat tentang hp poco F4 GT.

Xiaomi Poco F4 GT ; CPU, Octa-core (1x3.00 GHz Cortex-X2, 3x2.50 GHz Cortex-A710, 4x1.80 GHz Cortex-A510) ; GPU, Adreno 730


Cara Screenshot di HP poco F4 GT dengan tombol power dan volume

Untuk cara screenshot di poco F4 GT dengan tombol power dan volume, cukup anda lihat disini kanan hp poco F4 GT, tekan bersamaan tombol volume dan power secara singkat.


Cara Screenshot di HP poco F4 GT dengan pusat kontrol

Untuk cara ss poco F4 GT lewat pusat kontrol, anda cukup usap layar hp poco F4 GT dari sudut kanan atas. Maka akan muncul panel pintasan di hp poco F4 GT anda. Silakan pilih ikon screenshot untuk mengambil tangkapan layar di poco F4 GT anda.

Cara screenshot di poco F4 GT dengan usap 3 jari

Untuk cara di poco F4 GT cukup mudah, silakan buka pengaturan sistem hp poco F4 GT.

Selanjutnya di pengaturan poco F4 GT, anda cari menu setelan tambahan.

Kemudian di setelan tambahan poco F4 GT, ada 2 cara untuk screenshot di poco F4 GT. Pertama menggunakan menu pintasan tombol atau pintasan gerakan di poco F4 GT. Silakan pilih pintasan tombol / pintasan gerakan.

Pada menu pintasan tombol poco F4 GT, pilih saja perintah ambil screenshot - geser kebawah dengan 3 jari. Maka hp poco F4 GT anda bisa ss 3 jari dengan mengusap layar poco F4 GT kebawah.

Cara screenshot hp poco F4 GT dengan bola pintas

Untuk cara ini masih di setelan tambahan poco F4 GT, pilih nomor 2 Bola Pintas (lihat gambar diatas). Pada menu bola pintas poco F4 GT, aktifkan hidupkan bola pintas dan gerakan yang diinginkan pilih ketuk. Maka hp poco F4 GT anda akan mendapatkan bola pintas, gunakan bola tersebut untuk ss di hp poco F4 GT.

Itu saja cara untuk screenshot di hp poco F4 GT.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp