Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Realme C21y

Selamat datang di artikel serta tutorial cara untuk menampilkan menu opsi pengembang di hp realme C21y. Menu opsi pengmbang di realme C21y bisa juga di sebut developer options atau opsi developer berguna untuk mengatur beberapa menu tambahan di realme C21y. Jadi bagi anda yang baru saja membeli hp realme C21y dan ingin memunculkan menu opsi ini, silakan baca artikel ini sampai selesai di realme C21y anda. Tapi sebelum itu, baca dulu salah satu kelebihan hp realme C21y berikut.

Ponsel Realme seri C21Y juga menghadirkan Mali G52 GPU yang lebih hemat energi serta mampu menyajikan kecepatan sampai 614,4MHz


Cara menampilkan opsi pengembang di realme C21y.

Pertama, buka hp realme C21y anda, lalu pilih atau buka menu pengaturan system realme C21y.

Lalu setelah masuk di setelan hp realme C21y, cari menu tentang ponsel.



Selanjutnya pada realme C21y anda, cari menu versi - pita dasar & kernel.

Kemudian akan terlihat menu nomor versi di hp realme C21y anda. Silakan ketuk 6 kali dengan cepat pada menu nomor versi di realme C21y. Setelah 6 kali ketuk dengan cepat, untuk mengaktifkan menu opsi pengembang di realme C21y, silakan masukkan kunci layar hp realme C21y, baik berupa pola atau pin.



Setelah opsi pengembang di realme C21y aktif. Untuk melihatnya, buka pengaturan realme C21y seperti gambar pertama di atas. Lalu pilih menu Sistem.



Nanti, menu opsi pengembang di realme C21y anda akan terlihat seperti gambar dibawah ini.



Itu saja cara mengaktifkan opsi pengembang di handphone realme C21y.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp