Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Realme GT Master

Selamat datang di artikel serta tutorial cara untuk menampilkan menu opsi pengembang di hp realme GT Master. Menu opsi pengmbang di realme GT Master bisa juga di sebut developer options atau opsi developer berguna untuk mengatur beberapa menu tambahan di realme GT Master. Jadi bagi anda yang baru saja membeli hp realme GT Master dan ingin memunculkan menu opsi ini, silakan baca artikel ini sampai selesai di realme GT Master anda. Tapi sebelum itu, baca dulu salah satu kelebihan hp realme GT Master berikut.

Yang menarik, realme GT Master Edition hadir dengan desain kulit vegan yang belum pernah ada sebelumnya di industri smartphone



Cara menampilkan opsi pengembang di realme GT Master.

Pertama, buka hp realme GT Master anda, lalu pilih atau buka menu pengaturan system realme GT Master.

Lalu setelah masuk di setelan hp realme GT Master, cari menu tentang ponsel.

Selanjutnya pada realme GT Master anda, cari menu versi - pita dasar & kernel.

Kemudian akan terlihat menu nomor kompilasi di hp realme GT Master anda. Silakan ketuk 6 kali dengan cepat pada menu nomor kompilasi di realme GT Master. Setelah 6 kali ketuk dengan cepat, untuk mengaktifkan menu opsi pengembang di realme GT Master, silakan masukkan kunci layar hp realme GT Master, baik berupa pola atau pin.

Setelah opsi pengembang di realme GT Master aktif. Untuk melihatnya, buka pengaturan realme GT Master seperti gambar pertama di atas. Lalu pilih menu pengaturan tambahan.

Nanti, menu opsi pengembang di realme GT Master anda akan terlihat seperti gambar dibawah ini.

Itu saja cara mengaktifkan opsi pengembang di handphone realme GT Master.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp