Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP realme 9 Pro, 9 Pro+

Selamat datang di artikel serta tutorial cara untuk menampilkan menu opsi pengembang di hp realme 9 Pro, 9 Pro+. Menu opsi pengmbang di realme 9 Pro, 9 Pro+ bisa juga di sebut developer options atau opsi developer berguna untuk mengatur beberapa menu tambahan di realme 9 Pro, 9 Pro+. Jadi bagi anda yang baru saja membeli hp realme 9 Pro, 9 Pro+ dan ingin memunculkan menu opsi ini, silakan baca artikel ini sampai selesai di realme 9 Pro, 9 Pro+ anda. Tapi sebelum itu, baca dulu salah satu kelebihan hp realme 9 Pro, 9 Pro+ berikut.

realme 9 Pro+ dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 920 5G, Sony IMX766 flagship kamera, 60W Pengisian SuperDart



Cara menampilkan opsi pengembang di realme 9 Pro, 9 Pro+.

Pertama, buka hp realme 9 Pro, 9 Pro+ anda, lalu pilih atau buka menu pengaturan system realme 9 Pro, 9 Pro+.

Lalu setelah masuk di setelan hp realme 9 Pro, 9 Pro+, cari menu tentang ponsel.

Selanjutnya pada realme 9 Pro, 9 Pro+ anda, cari menu versi - pita dasar & kernel.

Kemudian akan terlihat menu nomor kompilasi di hp realme 9 Pro, 9 Pro+ anda. Silakan ketuk 6 kali dengan cepat pada menu nomor kompilasi di realme 9 Pro, 9 Pro+. Setelah 6 kali ketuk dengan cepat, untuk mengaktifkan menu opsi pengembang di realme 9 Pro, 9 Pro+, silakan masukkan kunci layar hp realme 9 Pro, 9 Pro+, baik berupa pola atau pin.

Setelah opsi pengembang di realme 9 Pro, 9 Pro+ aktif. Untuk melihatnya, buka pengaturan realme 9 Pro, 9 Pro+ seperti gambar pertama di atas. Lalu pilih menu pengaturan tambahan.

Nanti, menu opsi pengembang di realme 9 Pro, 9 Pro+ anda akan terlihat seperti gambar dibawah ini.

Itu saja cara mengaktifkan opsi pengembang di handphone realme 9 Pro, 9 Pro+.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp