Langsung ke konten utama

Cara Mematikan HP realme GT 2 Pro

Selamat datang di artikel atau tutorial cara untuk mematikan hp realme GT 2 Pro. Bagi pengguna baru realme GT 2 Pro atau baru saja menggunakan realme GT 2 Pro, sebenarnya cara untuk mematikan atau shutdown realme GT 2 Pro cukup mudah. Hanya 1 langkah kecil, namun ada beberapa pengguna realme GT 2 Pro yang masih bingung. Jadi, berikut ini cara selengkapnya bagi yang belum tau, terutama pengguna hp realme GT 2 Pro. Tapi sebelum itu lihat beberapa keunggulan ponsel terbaik realme GT 2 Pro berikut.

 Di Indonesia, Realme GT 2 Pro akan tersedia dalam satu varian saja, yaitu dengan RAM 12GB 


Cara mematikan hp realme GT 2 Pro dengan tombol power

Caranya, silakan lihat pada sisi kanan bodi hp realme GT 2 Pro, pasti ada tombol power. Terkadang bisa saja tombol power di realme GT 2 Pro sudah di lengkapi dengan sidik jari. Jadi untuk melihat atau memunculkan menu matikan daya realme GT 2 Pro. Silakan tekan lama tombol powernya.

Selanjutnya, anda akan melihat menu matikan daya realme GT 2 Pro. Lihat pada layar kanan realme GT 2 Pro ada tombol putih di tengah. Silakan tekan lama lalu sambil gulir atau usap ke bawah menuju kata matikan. Setelah itu silakan lepaskan, maka hp realme GT 2 Pro akan mati total.

Jadi itu saja cara mematikan daya hp realme GT 2 Pro dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp