Langsung ke konten utama

Apa Itu Aplikasi NGL Link?

NGL Link adalah aplikasi untuk Android dan iPhone yang memungkinkan Anda menerima umpan balik/pesan anonim yang jujur ​​tentang diri Anda. Umpan balik akan dikirim oleh teman, keluarga, dan orang lain yang Anda ajak berbagi akun NGL.Link setelah Masuk atau Daftar .Anda dapat menggunakan umpan balik ini untuk pengembangan diri.

Jika Anda akan menggunakan Aplikasi Anonim NGL untuk bekerja maka itu akan meningkatkan area kekuatan Anda dan Jika Anda akan menggunakannya dalam persahabatan maka Anda dapat meningkatkan persahabatan Anda dengan menemukan kekuatan dan area Anda untuk perbaikan. Anda dapat Login dan Daftar Instagram NGL di bawah ini. Anda dapat Mengunduh Tautan NGL untuk Android dan iPhone dengan mengklik tombol Unduh NGL di bawah ini.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Aplikasi Tautan NGL

Apa itu Aplikasi Instagram NGL Link?

NGL.Link App adalah situs web atau aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menerima umpan balik kejujuran tentang diri Anda. Aplikasi ini sangat populer di negara-negara Barat. Sekarang NGL Link versi bahasa Inggris dirilis dan sekarang Anda dapat Masuk atau Mendaftar Tautan NGL. Dalam aplikasi ini, Teman, keluarga, atau orang lain yang Anda ajak berbagi akun NGL Anonymous Anda akan mengirimkan umpan balik yang jujur ​​tentang Anda. Anda dapat menggunakan umpan balik ini untuk meningkatkan diri Anda. Dalam persahabatan, Anda dapat meningkatkan persahabatan Anda dengan menemukan kekuatan dan area Anda untuk peningkatan. Ini juga sangat membantu bagi pekerja dan juga pemilik. Di tempat kerja, Anda dapat meningkatkan area kekuatan Anda dan memperkuat area untuk peningkatan. Anda Dapat Mengunduh APLIKASI NGL Link untuk Android.

Bagaimana Cara Mendaftar dan Masuk NGL Link?

Ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang aplikasi NGL Link. Sebagian besar orang tidak tahu bagaimana NGL Link dapat mendaftar dan masuk di negara mereka. Saat ini, aplikasi NGL dirilis hanya dalam satu bahasa dan itu adalah bahasa Inggris. Anda dapat mendaftar NGL Link dengan mendownload NGL App di Android dan iPhone Anda. Setelah mendaftar di Aplikasi NGL, Anda harus masuk ke NGL Anonymous untuk mulai mengirim dan menerima pesan. Anda dapat masuk ke NGL Link Anonymous dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi NGL Anda di sini.

Bagaimana Aplikasi NGL Link Bekerja & Bagaimana Cara Menggunakannya?
  • Pertama-tama, Buka Aplikasi NGL Link di ponsel Anda.
  • Sekarang buka tab MAINKAN.
  • Sekarang klik tombol Salin Tautan di bawah Langkah 1.
  • Sekarang klik tombol Bagikan di bawah Langkah 2.
  • Sekarang empat langkah akan ditampilkan. Anda harus mengikuti semua 4 langkah ini untuk mulai menerima pujian di Instagram.
  • Kamu selesai! Menikmati
OS mana yang didukung oleh NGL Link?

Saat ini, The NGL Link App hanya didukung oleh perangkat Android dan iPhone. Namun di masa mendatang akan dirilis untuk lebih banyak sistem operasi.


Bagikan

Salin Link | WhatsApp