Langsung ke konten utama

6 Penyimpanan Cloud Gratis Terbaik

Kami akan membahas beberapa penyimpanan cloud online yang dapat digunakan pengguna dengan aman tanpa masalah. Saat ini, cloud adalah bentuk penyimpanan teraman. Pengguna dapat berbagi dan mengakses cloud dari mana saja di dunia. Baik itu foto, video, atau dokumen penting, semuanya dapat disimpan di cloud.


Berikut adalah beberapa penyimpanan file online yang kami sarankan untuk digunakan:

TeraBox

TeraBox adalah salah satu penyimpanan cloud gratis terbaik yang dapat Anda temukan. Ini tidak hanya murah, tetapi juga menawarkan penyimpanan cloud gratis 1TB untuk setiap pengguna. Pengguna dapat mentransfer data melalui TeraBox. Ini mendukung unggahan file hingga 20GB. Selain itu, ia menawarkan kecepatan unduh tinggi hingga 4,7 M/s, yang patut dipuji.

Ini memiliki fitur hebat dari Safe Space; itu dilindungi kata sandi, dan Anda juga dapat mengatur periode validitas untuk tautan. Oleh karena itu, ini cukup aman dan terjamin.

Karena 1TB diberikan kepada semua orang secara gratis, jika Anda ingin memperluas penyimpanan menjadi 2TB, Anda harus membayar $3,9/bulan.

Degoo

Degoo adalah penyimpanan cloud yang sangat baik untuk penggunaan pribadi. Anda dapat menyimpan foto, video, dan hampir semua hal. Ini membantu Anda menyimpan semua kenangan Anda dengan harga minimal.

Ini menawarkan 100 GB gratis untuk semua pengguna. Anda hanya perlu membuat akun baru. Jika Anda ingin meningkatkan, Anda bisa mendapatkan 500 GB penyimpanan online gratis seharga $2,99 per bulan.

iDrive

Jika Anda menginginkan penyimpanan cloud online yang sedikit lebih profesional untuk tujuan bisnis, Anda dapat memilih iDrive. Ini memiliki keuntungan memiliki e2 Cloud Storage, yang berarti memiliki penyimpanan cloud yang kompatibel dengan s3 tercepat di dunia.

iDrive adalah salah satu dari sedikit penyimpanan file online yang menyediakan cadangan untuk database dan server. Anda mendapatkan penyimpanan gratis 10 GB saat mendaftar dan membuat akun.

Ini memiliki harga yang berbeda; versi mini berharga sekitar $3,71 per tahun untuk 100GB dan hanya satu pengguna. Paket pribadi berharga $59,62 untuk penyimpanan cloud 5TB dengan hanya satu pengguna.

Internxt

Internxt adalah penyimpanan cloud yang sangat aman yang dapat Anda coba secara gratis. Ini menawarkan ruang penawaran 10 GB saat mendaftar untuk layanan ini. Bagian terbaiknya adalah file dapat diakses dari berbagai perangkat, termasuk ponsel.

Anda juga dapat menggunakan Internxt untuk tujuan bisnis untuk berurusan dengan klien Anda. Jika Anda ingin meningkatkan, biayanya €8,99 per bulan untuk 2 TB.

pCloud

Anda mendapatkan penyimpanan online gratis sebesar 10 GB saat mendaftar ke pCloud. Sudah lebih dari cukup untuk mencoba layanan ini. Ini sangat baik untuk semua tujuan. Ini cepat dan sangat aman.

Baik Anda ingin menyimpan dokumen, gambar, video, musik, atau file lainnya, ini adalah penyimpanan cloud yang sempurna. Anda bisa mendapatkan 500 GB ruang untuk $49,99 per bulan.

FlipDrive

FlipDrive adalah penyimpanan cloud online yang memiliki aplikasi seluler gratis di seluruh platform Android, iOS, dan Windows. Dengan FlipDrive, Anda dapat mengelola kontak dan berbagi serta berkolaborasi dengan mereka dengan mudah. Ini memiliki penyimpanan cloud yang aman di mana pengguna dapat dengan mudah mengunggah foto, video, dokumen, dan file lainnya. Anda juga dapat mengatur file Anda dan menandainya jika Anda membutuhkannya.

Untuk mendaftar, FlipDrive menawarkan penyimpanan cloud gratis sebesar 10GB kepada pengguna. Jika Anda ingin memperluas penyimpanan Anda, maka Anda dapat membeli paket pribadi seharga $5/bulan, dan itu akan memberi Anda 100GB penyimpanan cloud.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp