Langsung ke konten utama

Cara membersihkan file sampah di oppo A16k

Untuk pengguna oppo A16k, memang semakin sering kita pakai, maka memori hp oppo A16k akan terisi dengan file-file sampah yang membuat internal hp oppo A16k penuh. Nah, untuk itu harus kita bersihkan, supaya hp oppo A16k tidak lemot. Sebelum itu, mari lihat beberapa kelebihan ponsel oppo A16k berikut ini.

Dibanding pendahulunya, Oppo A16K diklaim tampil dengan desain yang baru bahkan lebih stylish dan ramping.

Cara membersihkan file sampah di oppo A16k

Untuk cara pertama, silakan cari menu pengelola telepon di hp oppo A16k.

Lalu langkah selanjutnya untuk membersihkan cache oppo A16k, silakan pilih menu bersihkan penyimpanan. maka sampah di hp oppo A16k akan bersih sedikit.

Untuk cara kedua, anda bisa bersihkan file sampah per aplikasi di hp oppo A16k. Karena cara ini cukup efektif untuk bersihkan cache oppo A16k, dari pada cara pertama. Untuk itu silakan tekan lama pada ikon aplikasi yang sering anda buka di oppo A16k, saya contohkan di sini aplikasi youtube. Setelah itu muncul menu, piilih info aplikasi pada layar oppo A16k.

Lalu pilih menu penggunaan penyimpanan di oppo A16k-nya.

Terakhir untuk membuat memori hp oppo A16k bertambah, silakan pilih menu hapus cache, maka file sampah akan jadi kosong.

Silakan ulangi pada aplikasi yang lain yang sering ada gunakan di hp oppo A16k. itu saja cara mengatasi sampah yang banyak di hp oppo A16k.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp