Langsung ke konten utama

Cara mengaktifkan opsi pengembang di hp Oppo Find X3 Pro, X5 Pro

Opsi pengaturan Oppo Find X3 Pro, X5 Pro, adalah menu tersembunyi di hp Oppo Find X3 Pro, X5 Pro yang fungsinya untuk mengaktifkan beberapa fitur rahasia hp Oppo Find X3 Pro, X5 Pro. Untuk cara menampilkan opsi pengembang di ponsel Oppo Find X3 Pro, X5 Pro, ada berbagai langkah yang bisa anda lakukan. Tapi sebelum itu, lihat beberapa fitur unggulan hp Oppo Find X3 Pro, X5 Pro berikut ini.

OPPO juga masih membekali smartphone ini dengan Mode Pro dan di dalamnya pengguna bisa menemukan fitur Hasselblad Natural Color.

Cara mengaktifkan opsi pengembang di hp Oppo Find X3 Pro, X5 Pro

Pertama, silakan buka pengaturan hp Oppo Find X3 Pro, X5 Pro anda.


Setelah itu, silakan gulir menu pengaturan Oppo Find X3 Pro, X5 Pro ke bawah, cari menu tentang ponsel di Oppo Find X3 Pro, X5 Pro.


Seleanjutnya, cari menu versi di layar Oppo Find X3 Pro, X5 Pro anda.

Kemudian di layar Oppo Find X3 Pro, X5 Pro temukan menu Nomor kompilasi, lalu ketuk 7 kali dengan cepat. Setelah itu masukkan kunci layar hp Oppo Find X3 Pro, X5 Pro anda, untuk mengaktifkan opsi developer Oppo Find X3 Pro, X5 Pro.

Nah, setelah menu opsi pengembang Oppo Find X3 Pro, X5 Pro aktif. Untuk melihatnya, silakan kembali ke pengaturan hp Oppo Find X3 Pro, X5 Pro. Pilih menu pengaturan tambahan.

Terakhir, cari saja menu opsi pengembang di layar Oppo Find X3 Pro, X5 Pro anda.

Itu saja cara menampilkan menu opsi developer hp Oppo Find X3 Pro, X5 Pro.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp