Langsung ke konten utama

Cara split screen di samsung galaxy a03

 samsung galaxy a03, Berikut ini bagi anda yang merupakan pengguna baru hp samsung galaxy a03 dan ingin membagi layar menjadi dua, lansung saja berikut ini. Istilah lain dari belah layar di samsung galaxy a03 adalah split screen samsung galaxy a03 atau multi screen di samsung galaxy a03. Sebenarnya di hp samsung galaxy a03 tidak ada banyak cara, yang saja ketahui cuman 1 saja. Tapi tentunya tidak semua aplikasi di ponsel samsung galaxy a03 bisa dibagikan layar. Jika anda praktekkan di samsung galaxy a03 menunya tidak ada, berarti aplikasi tersebut tidak support. Jadi simak caranya berikut.

Dari layar beranda hp samsung galaxy a03, silakan lihat pada tombol navigasi hp samsung galaxy a03, pilih tombol recent apps atau aplikasi yang baru anda buka di samsung galaxy a03.


Setelah pilih recent app samsung galaxy a03, muncul aplikasi yang baru saja dibuka, untuk split layar hp samsung galaxy a03, silakan tekan lama pada ikon aplikasi. 


Setelah di tekan lama pada ikon aplikasi hp samsung galaxy a03, maka akan muncul menu berikut, untuk membagi layar hp samsung galaxy a03, pilih saja menu buka dalam tampilan layar pisah.

>

Setelah itu layar hp samsung galaxy a03 akan menjadi terbelah, anda hanya perlu memilih aplikasi yang ingin dibuka selajutnya. Supaya hp samsung galaxy a03 bisa menggunakan 2 aplikasi sekaligus.


Setelah dipilih aplikasi yang ingin di split, maka tampilan samsung galaxy a03 anda akan menjadi dua aplikasi dibuka bersamaan. Untuk menutup aplikasi yang di split pada samsung galaxy a03, anda hanya perlu gulir garis pemisah aplikasi kebawah atau ke atas ditegah layar hp samsung galaxy a03.

Itu saja cara split screen di hp samsung galaxy a03.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp