Langsung ke konten utama

Cara mematikan hp samsung galaxy a52 5g

 samsung galaxy a52 5g, Untuk anda yang baru saja membeli hp samsung galaxy a52 5g dan belum tau cara mematikannya, anda sudah berada di artikel yang tepat. Sebenarnya, untuk cara mematikan hp samsung galaxy a52 5g, sangatlah mudah. Karena samsung samsung galaxy a52 5g ada dua cara, pertama cara mematikan hp samsung galaxy a52 5g pakai tombol dan kedua cara mematikan hp samsung galaxy a52 5g tanpa tombol. Untuk pengguna hp samsung galaxy a52 5g, lansung saja praktekkan tutorial cara shutdown daya hp samsung galaxy a52 5g dengan benar berikut ini.

Cara mematikan hp samsung galaxy a52 5g pakai tombol.

Silakan perhatikan pada sisi kanan hp samsung galaxy a52 5g, pasti ada tombol power, jadi silakan tekan sekitar 2 detik, lihat gambar. tombol power samsung galaxy a52 5g bisa juga berupa sensor sidik jari.


Setelah itu di layar hp samsung galaxy a52 5g, akan muncul menu daya mati, silakan dipilih.


Setelah di pilih tombol daya mati pada samsung galaxy a52 5g, silakan konfirmasi lagi dengan memilih tombol daya mati, ketuk lagi untuk mematikan ponsel samsung galaxy a52 5g.


Cara mematikan hp samsung galaxy a52 5g tanpa tombol

Selain itu, hp samsung galaxy a52 5g jika mendukung fiturnya, bisa juga di matikan lewat tombol daya yang ada di panel notifikasi samsung galaxy a52 5g. Jadi usap saja kebawah panel notifikasi samsung galaxy a52 5g hingga kebawah atau full. Maka anda akan melihat tombol power, silakan dipilih untuk mematikan hp samsung galaxy a52 5g dengan mudah, dan setelah itu caranya sama seperti diatas.

Itu saja cara mematikan hp samsung galaxy a52 5g.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp