Langsung ke konten utama

Fungsi dan arti ANT+

ANT adalah protokol nirkabel untuk bertukar data jarak pendek dari perangkat tetap dan seluler, menciptakan jaringan area pribadi.

ANT adalah protokol daya sangat rendah yang mampu beroperasi dari baterai kecil, seperti sel koin.

Periferal ANT biasanya beroperasi dalam mode siaran yang dapat diterima dari beberapa handset atau tampilan secara bersamaan.

ANT+ (dibangun di atas protokol ANT dasar) mendefinisikan profil perangkat standar yang menentukan format data, parameter saluran, dan kunci jaringan. Sebuah "profil" mendefinisikan kasus penggunaan tertentu, atau kumpulan data. Profil ANT+ yang paling umum adalah detak jantung (HR), dan digunakan oleh banyak monitor detak jantung di pasaran saat ini.

Contoh lain dari profil ANT+ meliputi:

Kecepatan & Irama Sepeda (S&C)

Tenaga Sepeda (PWR)

Kegiatan (ACT)

Skala Berat (WGT)

Tekanan Darah (BP)

Selain itu, Anda dapat membuat beberapa sensor bekerja dengan satu layar penerima atau meminta beberapa layar penerima membaca informasi dari satu sensor.

ANT+ memastikan interoperabilitas bebas masalah, memungkinkan produk ANT+ oleh pembuat yang berbeda untuk bekerja sama selama semua perangkat yang dipasangkan mendukung profil yang sama (dilambangkan dengan masing-masing ikon aktivitas ANT+).

Bagikan

Salin Link | WhatsApp