Langsung ke konten utama

Cara membersihkan cache di samsung note 10 lite

 samsung note 10 lite, Bagi anda yang menggunakan hp samsung note 10 lite, pasti belum tau jika tiap kita buka aplikasi di samsung note 10 lite pasti menghasilkan cache atau file sampah. Nah file sampah yang banyak bisa membuat hp samsung note 10 lite menjadi lelet, lemot dan kurang responsif. Untuk itu, silakan saja bagi anda pengguna ponsel samsung note 10 lite untuk bersih-bersih. Namun uniknya jika di samsung note 10 lite, tidak ada aplikasi pembersih sampah khusus. Jadi untuk menghapus file cache di samsung note 10 lite, anda harus ingat dulu aplikasi yang sering di buka, semakin sering aplikasi dibuka di samsung note 10 lite, semakin banyak cache. Makanya kalau di samsung note 10 lite, menghapus sampah aplikasi itu per aplikasi, intinya satu persatu aplikasi di samsung note 10 lite kita cek atau hapus cache. Caranya berikut ini.


Pertama, silakan tekan lama ikon aplikasi di samsung note 10 lite yang ada curigai ada banyak sampah.


Kemudian akan muncul menu dilayar samsung note 10 lite, pilih saja ikon i yang dalam lingkaran.


Setelah masuk ke info aplikasi hp samsung note 10 lite, pilih menu penyimpanan.


Maka anda akan melihat size cache di memori aplikasi samsung note 10 lite yang tersedia, pada bawah layar hp samsung note 10 lite, silakan pilih hapus memori.


Nanti hasilnya memori sampah samsung note 10 lite menjadi 0 Byte, yang artinya berhasil dihapus. Selanjutnya silakan periksa aplikasi lain di hp samsung note 10 lite anda, dengan cara yang sama. Tapi cek saja aplikasi yang anda sering buka di samsung note 10 lite.

Jadi, itu saja cara membersihkan cache di samsung note 10 lite.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp