Langsung ke konten utama

Cara mematikan hp samsung s21

 samsung s21, Untuk anda yang baru saja membeli hp samsung s21 dan belum tau cara mematikannya, anda sudah berada di artikel yang tepat. Sebenarnya, untuk cara mematikan hp samsung s21, sangatlah mudah. Karena samsung samsung s21 ada dua cara, pertama cara mematikan hp samsung s21 pakai tombol dan kedua cara mematikan hp samsung s21 tanpa tombol. Untuk pengguna hp samsung s21, lansung saja praktekkan tutorial cara shutdown daya hp samsung s21 dengan benar berikut ini.

Cara mematikan hp samsung s21 pakai tombol.

Silakan perhatikan pada sisi kanan hp samsung s21, pasti ada tombol power, jadi silakan tekan sekitar 2 detik, lihat gambar. tombol power samsung s21 bisa juga berupa sensor sidik jari.


Setelah itu di layar hp samsung s21, akan muncul menu daya mati, silakan dipilih.


Setelah di pilih tombol daya mati pada samsung s21, silakan konfirmasi lagi dengan memilih tombol daya mati, ketuk lagi untuk mematikan ponsel samsung s21.


Cara mematikan hp samsung s21 tanpa tombol

Selain itu, hp samsung s21 jika mendukung fiturnya, bisa juga di matikan lewat tombol daya yang ada di panel notifikasi samsung s21. Jadi usap saja kebawah panel notifikasi samsung s21 hingga kebawah atau full. Maka anda akan melihat tombol power, silakan dipilih untuk mematikan hp samsung s21 dengan mudah, dan setelah itu caranya sama seperti diatas.

Itu saja cara mematikan hp samsung s21.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp