Langsung ke konten utama

Cara mematikan hp samsung note 10 lite

 samsung note 10 lite, Untuk anda yang baru saja membeli hp samsung note 10 lite dan belum tau cara mematikannya, anda sudah berada di artikel yang tepat. Sebenarnya, untuk cara mematikan hp samsung note 10 lite, sangatlah mudah. Karena samsung samsung note 10 lite ada dua cara, pertama cara mematikan hp samsung note 10 lite pakai tombol dan kedua cara mematikan hp samsung note 10 lite tanpa tombol. Untuk pengguna hp samsung note 10 lite, lansung saja praktekkan tutorial cara shutdown daya hp samsung note 10 lite dengan benar berikut ini.

Cara mematikan hp samsung note 10 lite pakai tombol.

Silakan perhatikan pada sisi kanan hp samsung note 10 lite, pasti ada tombol power, jadi silakan tekan sekitar 2 detik, lihat gambar. tombol power samsung note 10 lite bisa juga berupa sensor sidik jari.


Setelah itu di layar hp samsung note 10 lite, akan muncul menu daya mati, silakan dipilih.


Setelah di pilih tombol daya mati pada samsung note 10 lite, silakan konfirmasi lagi dengan memilih tombol daya mati, ketuk lagi untuk mematikan ponsel samsung note 10 lite.


Cara mematikan hp samsung note 10 lite tanpa tombol

Selain itu, hp samsung note 10 lite jika mendukung fiturnya, bisa juga di matikan lewat tombol daya yang ada di panel notifikasi samsung note 10 lite. Jadi usap saja kebawah panel notifikasi samsung note 10 lite hingga kebawah atau full. Maka anda akan melihat tombol power, silakan dipilih untuk mematikan hp samsung note 10 lite dengan mudah, dan setelah itu caranya sama seperti diatas.

Itu saja cara mematikan hp samsung note 10 lite.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp